Berita Bisnis

PHILIPS MORRIS HADIRKAN MARLBORO ICE BLAST

Terlebih dahulu dipasarkan di tujuh kota. (Foto: Ist)Terlebih dahulu dipasarkan di tujuh kota. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar dome party eksklusif berjudul Unleashed di Plaza Barat Senayan, Jakarta, pada pekan ketiga Oktober lalu, PT Philip Morris Indonesia kembali menggelar event serupa di Grand City, Surabaya, minggu kedua November 2012.

Acara yang yang menampilkan kolaborasi orkestra dan DJ dari Magenta Ensemble serta DJ Winky plus music arrangement dari Andi Rianto tersebut berkaitan dengan peluncuran varian baru rokok Marlboro, yaitu Marlboro Ice Blast.

Menurut Baba Hazuria, Head of Brand Management Marlboro Philip Morris Indonesia, pihaknya sengaja menghadirkan Marlboro Ice Blast untuk menggaet lebih banyak lagi perokok menthol.

Lebih dari itu, dengan Marlboro Ice Blast, Philip Morris Indonesia berambisi memimpin pasar rokok menthol di Indonesia.

Tahun 2011, berdasarkan data yang dilansir AC Nielsen, pangsa pasar rokok menthol disebut mencapai 2,51 persen dari total pasar rokok di Indonesia.

Philip Morris Indonesia mengklaim Marlboro Ice Blast merupakan produk rokok menthol dengan iceballâ„¢ di dalam filternya, yang jika dipecah bakal mampu menggandakan sensasi dingin rasa menthol bagi perokok dewasa.

Marlboro Ice Blast dengan sendirinya melengkapi beberapa varian yang telah hadir sebelumnya, yaitu Marlboro Flavor, Marlboro Lights, Marlboro Black Menthol, Marlboro Full Flavor Menthol, dan Marlboro Lights Menthol.

Dengan kemasan isi 20 batang, Philip Morris Indonesia menawarkan Marlboro Ice Blast dengan kisaran harga Rp 14,150 per bungkus. Dan, pada tahap pertama, Philip Morris Indonesia menyediakan Marlboro Ice Blast di tujuh kota, yakni Jakarta, Bogor, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Philip Morris Indonesia yang merupakan afiliasi dari Philip Morris International, memproduksi produk rokok Marlboro melalui PT PMI – Bekasi Manufacturing Center. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperbesar kapasitas produksi sigaret krete
(Berita-Bisnis) - Tingginya pertumbuhan rokok jenis mild yang rata-rata seb
(Berita-Bisnis) - Demi memberikan pengalaman istimewa kepada para konsumenn