Berita Bisnis

TRIKARYA BANGUN HOTEL PASAR BARU MANSION TAHUN DEPAN

Menopang kehadiran menara apartemen dan hotel. (Foto: Ist)Menopang kehadiran menara apartemen dan hotel. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, maka pada kuartal pertama tahun depan, PT Trikarya Idea Sakti akan mulai membangun pusat perbelanjaan di dalam kawasan Pasar Baru Mansion.

Mal yang mengusung konsep lifestyle tersebut otomatis bakal menopang kehadiran menara apartemen dan hotel yang juga hadir di dalam area Pasar Baru Mansion.

Menurut Gunawan, General Manager Sales & Marketing Trikarya Idea Sakti, pihaknya membangun mal tersebut dengan menyasar kalangan menengah ke atas.

Selain dilengkapi dengan fasilitas restoran, pusat perbelanjaan tersebut bakal memiliki lounge, kafe yang bervariasi, dan fitness serta wellness center.

Trikarya Idea Sakti mengembangkan proyek Pasar Baru Mansion senilai kurang lebih Rp 500 miliar yang mencakup apartemen, hotel, dan mal.

Khusus untuk menara apartemen, Trikarya Idea Sakti berniat melakukan topping off pada medio Maret tahun 2013. Adapun proses serah terimanya diproyeksikan bakal dilaksanakan pada Januari tahun 2014.

Sesuai dengan rencana yang telah disusun, hotel yang dihadirkan di Pasar Baru Mansion akan memiliki standar hotel bintang empat dengan tarif menginap mencapai Rp 600 ribu per malam. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan nilai tambah kepada pengunjung Tr