Berita Bisnis

CINEMA XXI BUKA GERAI KE-130 DI LIPPO MAL KEMANG

Merupakan gerai bioskop ke-130 yang dikelola hingga kini. (Foto: Ist)Merupakan gerai bioskop ke-130 yang dikelola hingga kini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jejak langkah PT Nusantara Sejahtera Raya -pemilik jaringan bioskop Cinema 21- di ranah bisnis bioskop di Indonesia kelihatannya semakin tak terbendung.



Yang terbaru adalah Nusantara Sejahtera Raya menghadirkan Cinema XXI di lantai 3 Lippo Mal Kemang yang berlokasi di dalam kawasan hunian eksklusif Kemang Village, Jakarta Selatan.

Menurut Catherine Keng, Corporate Secretary Nusantara Sejahtera Raya, pihaknya mengoperasikan 6 teater deluxe dan 2 teater premiere di Cinema XII Lippo Mal Kemang.

Ditambahkan, 6 teater deluxe itu terdiri dari tiga teater dengan kapasitas 144 seats, satu teater dengan kapasitas 156 seats, dan 2 teater dengan kapasitas 282 seats. Adapun 2 teater premiere, masing-masing memiliki kapasitas sebanyak 40 seats.

Nusantara Sejahtera Raya optimis, kondisi kawasan Kemang dan sekitarnya yang dikenal memiliki buying power tinggi bakal memberikan dampak positif terhadap kinerja gerai Cinema XII Lippo Mal Kemang.

Bagi Nusantara Sejahtera Raya, Cinema XII Lippo Mal Kemang menjadi gerai bioskop ke-130 yang dikelola hingga kini. Sedangkan total jumlah layar lebar yang sudah dibentangkan sampai saat ini tercatat sebanyak 629 layar.

Adapun bagi Lippo Malls Indonesia sendiri, kerjasama yang dijalin dengan Nusantara Sejahtera Raya tercatat sudah dihadirkan di 30 lokasi. (BB/as/Christov)

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara
(Berita-Bisnis) - Tanpa bermaksud menafikan bidang industri lain, bisnis bi
(Berita-Bisnis) - Dengan dukungan empat studio yang dilengkapi dengan empat