Berita Bisnis

MV AGUSTA RAMAIKAN MOTOR SPORT PREMIUM

Berniat menghadirkan kurang lebih 50 unit model 2013. (Foto: Ist)Berniat menghadirkan kurang lebih 50 unit model 2013. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Arena bisnis sepeda motor sport premium di Indonesia tampak semakin semarak dengan kehadiran PT Moto Arte Indonesia sebagai agen tunggal pemegang merek MV Agusta, sepeda motor sport yang berasal dari Italia.

Pada tahap awal, Moto Arte Indonesia memperkenalkan tiga model MV Agusta yang terdiri dari Brutale 675, F3 675, dan F4 RR.

Menurut Steven Oentoro, Chief Executive Officer Moto Arte Indonesia, animo konsumen terhadap sepeda motor sport MV Agusta cukup menggembirakan karena empat sepeda motor telah habis terjual, sampai saat ini.

Ditambahkan, pada pertengahan medio Desember nanti, Moto Arte Indonesia berencana mendatangkan lagi unit-unit baru model 2012. Adapun pada tahun 2013, Moto Arte Indonesia berniat menghadirkan kurang lebih 50 unit model 2013, antara lain, Brutale 1090, Brutale 1090RR, dan Rivale 800.

Masih pada tahap awal, Moto Arte Indonesia juga baru mengoperasikan satu diler yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Selain menjual sepeda motor sport MV Agusta, gerai diler itu menyediakan layanan servis dan suku cadang.

Di segmen sport premium, MV Agusta dipastikan bakal berhadapan dengan beberapa brand yang lebih dulu hadir di jalan raya, seperti Ducati maupun BMW.

Yang disebut terakhir, melalui PT Husqvarna Indonesia, telah berhasil terjual sebanyak 700 unit hingga medio Oktober silam dengan kontributor utama motor sport TE 250. Adapun untuk target penjualan tahun 2013, Husqvarna Indonesia berniat menjual seribu unit motor premium. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) 201
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi keinginan pecinta sepeda motor bebe
(Berita-Bisnis) - Dengan mengacu kepada desain dan standar global Daihatsu,