Berita Bisnis

LIPPO HADIRKAN LIPPO PLAZA SUNSET BALI

Divisi komersial yang mencakup mal dan hotel memberikan kontribusi Rp 245 miliar pada semester pertama tahun 2012. (Foto: Ist)Divisi komersial yang mencakup mal dan hotel memberikan kontribusi Rp 245 miliar pada semester pertama tahun 2012. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dominasi Lippo Malls semakin kokoh di lini bisnis pusat perbelanjaan seiring dengan beroperasinya mal Lippo Plaza Sunset Bali yang berlokasi di kawasan Jl. Sunset Road, Kuta, Bali.

Pusat perbelanjaan setinggi tiga lantai dan memiliki gross leasable area kurang lebih 7 ribu meter persegi tersebut berada dalam satu lokasi dengan bangunan Siloam Hospitals Bali.

Menurut Michael Riady, CEO Lippo Malls, selain untuk mengakomodir kebutuhan para wisatawan, kehadiran Lippo Plaza Sunset Bali itu juga diarahkan sebagai sarana pendukung bagi pengunjung Siloam Hospitals Bali.

Ditambahkan, di masa mendatang, Lippo Malls akan menghadirkan dua pusat perbelanjaan lagi yang terletak di sekitar wilayah Kuta, Bali.

Lippo Malls yang merupakan divisi usaha PT Lippo Karawaci Tbk. mengelola 28 shopping malls yang tersebar di 12 kota besar di seluruh Indonesia, sampai saat ini. Seluruh pusat perbelanjaan itu, baik strata-titled maupun leased malls, melibatkan kurang lebih 15 ribu retailers.

Dan, di saat yang sama, Lippo Malls tercatat sudah mengelola lahan seluas lebih dari dua juta meter persegi.

Dalam lamannya, Lippo Malls telah menyampaikan informasi bakal menghadirkan beberapa pusat perbelanjaan baru (pipeline malls), seperti di Srondol Semarang, Batu Town Square Malang, Sidoarjo Town Square, dan di Seamaster Surabaya.

Selain itu, Lippo Malls juga berambisi akan mengoperasikan mal Crystal Medan, Palembang Village, dan Kuta Beach Mall.

Hingga akhir Juni silam, Lippo Karawaci -induk usaha Lippo Malls- berhasil meraup pendapatan sebanyak Rp 2,41 triliun atau meningkat sebesar 28 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun 2011.

Dalam kurun waktu tersebut, divisi commercial yang mencakup retail malls & hotels tercatat mampu memberikan kontribusi sebanyak Rp 245 miliar. Angka ini mengalami pertumbuhan 24 persen ketimbang posisi pada akhir semester pertama tahun lalu. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan nilai tambah kepada pengunjung Tr
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara