Berita Bisnis

ZIPPO TAWARKAN PRODUK LIFETYSLE

Bakal memperkenalkan jam tangan, parfum, alat tulis, dan produk-produk outdoor. (Foto: Ist)Bakal memperkenalkan jam tangan, parfum, alat tulis, dan produk-produk outdoor. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 21 November sampai 27 November mendatang, Zippo Manufacturing Co. menggelar Show Me Your Spark di The Goods Cafe Pacific Place, Jakarta.

Ajang pameran yang didukung PD Niaga Kusuma tersebut -distributor resmi Zippo Manufacturing Co. di Indonesia- menampilkan empat karya seniman Indonesia yang terpilih untuk mendesain pemantik api Zippo yang bakal dijual di pasar global.

Menurut David Bruce Warfel, Global Marketing Director Zippo Manufacturing Co., event itu sesungguhnya tak lepas dari rencana pihaknya untuk memperkenalkan beragam produk lifestyle yang kini diproduksi oleh Zippo Manufacturing Co. ke pasar Indonesia.

Ditambahkan, produk-produk lifestyle tersebut, antara lain, berupa jam tangan, parfum, alat tulis, dan produk-produk outdoor.

Selain itu, pada tahun 2013,  Zippo Manufacturing Co. juga berencana menghadirkan lebih banyak lagi model pemantik api Zippo di Indonesia.

Di Indonesia, Zippo Manufacturing Co. mengklaim penjualannya meningkat sebesar 18 persen dari medio Januari hingga September lalu bila dibandingkan dengan penjualan akhir tahun 2011.

Adapun di pasar global, dalam periode yang sama, penjualan Zippo mencapai US$ 200 juta atau tumbuh 21 persen.

Sampai saat ini, Zippo Manufacturing Co. tetap memproduksi berbagai produknya di Bradford, Pennsylvania dan sudah berhasil menjual lebih dari 500 juta pemantik api di lebih dari 160 negara di seluruh dunia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 21 November sampai 27 November mendata
(Berita-Bisnis) - Dengan mengombinasikan elemen tradisional Bali dan fasili
(Berita-Bisnis) - Sama persis seperti makna yang terkandung di dalamnya, pa