Berita Bisnis

USUNG ATAP JERMAN, GUTTA INDONESIA INCAR BANDUNG

Menargetkan penjualan secara nasional mencapai 1,2 juta meter persegi per tahun. (Foto: Ist)Menargetkan penjualan secara nasional mencapai 1,2 juta meter persegi per tahun. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung kemampuan menahan terjaan angin puting beliung berkecepatan hingga 190 kilometer per jam, PT Gutta Indonesia secara resmi memperkenalkan atap bitumen buatan Gutta Werke GmbH yang berasal dari Jerman.

Dan, pada tahap awal, Gutta Indonesia secara khusus mengincar wilayah pemasaran Bandung dan sekitarnya. Hal ini disebabkan grafik penjualan beragam produk material di Bandung dan sekitarnya memperlihatkan pertumbuhan yang menjanjikan saat ini.

Menurut Doddy Indra Prasetia, Commercial Director Gutta Indonesia, atap bitumen produksi Gutta Werke GmbH cocok digunakan untuk perumahan (kawasan dataran rendah maupun tinggi), perkantoran, dan rumah toko (ruko).

Ditambahkan, atap bitumen besutan Gutta Werke GmbH terdiri dari 22 lapisan tipis serat selulosa dan resin. Alhasil atap tersebut memiliki fleksibilitas yang tinggi serta tahan terhadap benturan dan tekanan.

Lebih dari itu, atap bitumen bisa tahan hingga 30 tahun karena tidak memiliki pori-pori udara yang dapat menyebabkan pelapukan.

Gutta Indonesia menargetkan bakal mampu menjual atap bitumen sebanyak 100 ribu meter persegi per tahun di area Bandung dan sekitarnya. Adapun total penjualan secara nasional diproyeksikan bakal menyentuh angka 1,2 juta meter persegi per tahun.

Gutta Indonesia yang merupakan lengan bisnis Gutta Werke GmbH yang berbasis di Bahnhofstrasse, Schutterwald, Jerman, mulai beroperasi sejak 9 bulan lalu.

Gutta Werke GmbH sendiri tercatat telah menghadirkan produk atap bitumennya di berbagai negara, seperti di Italia, Hungaria, Polandia, Cekoslowakia, Romania, Spanyol, dan Argentina. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t