Berita Bisnis

T-CASH BERENCANA GANDENG CARREFOUR

Berusaha menggandeng lebih banyak merchant baru. (Foto: Ist)Berusaha menggandeng lebih banyak merchant baru. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Jika tidak ada aral melintang, pada tahun 2012, T-Cash, produk e-money Telkomsel akan menambah merchant baru. Salah satu merchant baru tersebut adalah Carrefour. Kemudian, Alfamart.

Menurut Reyhan, General Manager Business Development T-Cash, saat ini pihaknya sedang dalam proses negosiasi untuk meloloskan rencana kerjasama tersebut.

Diharapkan, dengan bertambahnya merchant yang bergabung dalam jaringan T-Cash, maka target tahun 2012 untuk merengkuh 10 juta pelanggan dapat terlaksana.

Hingga akhir September 2011, jumlah pelanggan T-Cash sudah sebanyak 6,3 juta orang. Dan, hingga akhir tahun ini, angka tersebut diperkirakan bakal mencapai 8 juta pelanggan.

Selain menambah jaringan merchant, T-Cash juga berusaha aktif menyelenggarakan berbagai program promosi, seperti pemberian fasilitas SMS gratis setiap registrasi.

T-Cash memungkinkan pelanggan bertransaksi menggunakan ponsel miliknya. T-Cash telah menjalin kerja sama dengan 500 merchant di seluruh Indonesia.





Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mendorong 15 juta pelanggannya yang belum me
(Berita-Bisnis) - Guna memacu pertumbuhan pelanggan layanan datanya, PT Tel
(Berita-Bisnis) - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) tampaknya paham bet