Berita Bisnis

MODERNLAND BANGUN MODERN WALK

Memiliki dua fasad yang salah satunya menghadap ke area alfresco dining. (Foto: Ist)Memiliki dua fasad yang salah satunya menghadap ke area alfresco dining. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna mengakomodir tingginya permintaan terhadap areal komersial di Kota Modern, PT Modernland Realty Tbk. -pengembang kawasan hunian Kota Modern- meluncurkan rumah toko (ruko) Modern Walk yang memadukan konsep wisata kuliner dan gaya hidup.

Ruko yang terdiri dari 45 unit tersebut dibangun di atas lahan seluas dua hektar di wilayah Jl. Hartono Raya, tidak jauh dari pinggir danau Kota Modern.

Menurut Andy K. Natanael, Chief Operating Officer Urban Development Modernland Realty, pihaknya menawarkan masing-masing unit ruko Modern Walk dengan banderol harga Rp 2,8 miliar per unit.

Ditambahkan, Modernland Realty menyediakan dana investasi kurang lebih Rp 126 miliar untuk mengembangkan Modern Walk yang diharapkan bisa memenuhi kebutuhan konsumen. Ruko 3 lantai dengan ukuran 5 x 15 meter persegi tersebut dihadirkan dengan memiliki dua fasad (dua muka) yang masing-masing menghadap ke area Jl. Hartono Raya dan area alfresco dining.

Sampai saat ini, total ruko yang beroperasi di dalam kawasan hunian Kota Modern tercatat sebanyak 325 unit. Adapun total penghuni Kota Modern berkisar di angka 6 ribu keluarga.

Sebelumnya, Modernland Realty juga telah menghadirkan 22 unit ruko La Valetta setinggi 3 lantai di depan klaster La Valetta, persis di seberang lapangan golf Kota Modern. Seluruh ruko ukuran 4,5 x 15 meter yang ditawarkan dengan harga Rp 1,8 miliar per unit itu, telah habis terjual.

Sepanjang tahun ini, Modernland Realty membidik pendapatan usaha sebesar Rp 1 triliun. Sedangkan pada tahun depan, angka tersebut diproyeksikan merangkak naik menjadi Rp 1,4 triliun. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Kendati dibangun dalam jumlah terbatas, hanya 29 unit, to
(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Agung Podomoro Land Tbk. di pentas bisnis prope
(Berita-Bisnis) - Sayap bisnis PT Delta Bravo Indonesia di pentas industri