Berita Bisnis

BERBENAH, PASARAYA HADIRKAN PINISI EDUTAINMENT PARK

Bakal mengembangkan Science Center di Pinisi Edutainment Park. (Foto: Ist)Bakal mengembangkan Science Center di Pinisi Edutainment Park. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sulit dibantah, kelengkapan fasilitas kerap menjadi nilai tambah buat pusat perbelanjaan. Apalagi bila fitur yang dihadirkan tersebut memiliki daya tarik bagi segmen anak-anak.

Hal itulah yang tampaknya menjadi pemicu bagi PT Pasaraya Tosersajaya -pengelola pusat perbelanjaan Pasar Raya Blok M, Jakarta Selatan dan populer dengan sebutan Pasar Raya Group- untuk menghadirkan taman bermain indoor yang mengusung konsep education and entertainment bertajuk Pinisi Edutainment Park.

Taman bermain seluas 6 ribu meter persegi tersebut dikembangkan oleh PT Lintas Mitra Niaga -anak usaha Pasar Raya Group- serta didesain menyerupai kota pelabuhan dengan landmark sebuah kapal kayu tradisional Pinisi.

Menurut Ari Kartika, Direktur Lintas Mitra Niaga, Pinisi Edutainment Park dikemas secara fun dan menyasar segmen anak-anak mulai dari usia 2 sampai 16 tahun dengan harga tiket senilai Rp 100 ribu untuk enam jam.

Ditambahkan, selain menyajikan aneka riding games dan Planetarium Layar Datar pertama di Indonesia, Pinisi Edutainment Park juga menghadirkan kelas Art dan Culture dengan tujuan pengunjung anak bisa belajar tari tradisional, musik tradisional, olah vokal, membatik, bahkan bermain wayang.

Kelak, Lintas Mitra Niaga bakal mengembangkan Science Center di Pinisi Edutainment Park.

Kehadiran Pinisi Edutainment Park sejatinya tak lepas dari niat Pasaraya Tosersajaya untuk memoles diri agar tampil lebih agresif di tengah persaingan ketat pusat perbelanjaan saat ini.

Perubahan tersebut tampak pada pergeseran konsep Pasar Raya yang semula sebatas department store menjadi entertainment dan shopping complex. Bersamaan dengan itu, Pasaraya Tosersajaya juga mengembangkan layanan lewat toko online via situs www.shopashop.net. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan nilai tambah kepada pengunjung Tr
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara