Berita Bisnis

MAZDA OPERASIKAN DILER PERTAMA DI SUMATERA BARAT

Mengoperasikan 34 diler sampai saat ini. (Foto: Ist)Mengoperasikan 34 diler sampai saat ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna mengembangkan jaringan pemasaran dan after sales service-nya, PT Mazda Motor Indonesia meresmikan pengoperasian gerai diler Mazda Padang yang terletak di kawasan Jl. Khatib Sulaiman, Padang.

Gerai dua lantai dengan konsep 3S (Sales, Service, Spareparts) tersebut berdiri di atas lahan seluas 1943 meter persegi dan dikelola oleh PT Shinari Putra Kencana.

Menurut Keizo Okue, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia, diler Mazda Padang merupakan gerai diler Mazda Motor Indonesia pertama yang beroperasi di Sumatera Barat.

Ditambahkan, gerai itu memiliki ruang pamer berkapasitas empat unit mobil plus menyediakan enam unit kerja di area layanan dan ruang tunggu nyaman yang dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi.

Sebelumnya, pada pekan terakhir Oktober lalu, Mazda Motor Indonesia juga telah mengoperasikan diler sejenis di kawasan bisnis Jl. Z.A Pagar Alam, Bandar Lampung. Diler dengan luas bangunan mencapai 1.178 meter persegi tersebut dikelola oleh PT Mimosa Abadi.

Bagi Mimosa Abadi sendiri, diler Mazda Bandar Lampung merupakan gerai kedua yang dioperasikan setelah diler Mazda Bekasi.

Adapun kehadiran diler Mazda Padang otomatis menambah jumlah diler sudah yang dioperasikan Mazda Motor Indonesia menjadi 34 diler, sampai saat ini.

Dalam event Autobild Indonesia Awards 2012, Mazda Motor Indonesia tercatat meraih empat penghargaan, yakni Best Medium SUV untuk Mazda CX-5, Best Medium MPV (Biante), Best Double-Cab (BT-50 PRO), dan penghargaan Best Innovative Technology untuk mesin Skyactiv-G. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih