Berita Bisnis

MITRA ADIPERKASA OPERASIKAN GERAI SPERRY TOP-SIDER DI KOTA KASABLANKA

Berencana menambah koleksi Sperry Top-Sider dengan berbagai aksesorisnya. (Foto: Ist)Berencana menambah koleksi Sperry Top-Sider dengan berbagai aksesorisnya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan membidik segmen usia muda yang berusia 25 tahun ke atas plus hobi dengan kegiatan outdoor, PT Mitra Adiperkasa Tbk. menghadirkan gerai pertama boat shoes merek Sperry Top-Sider di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, Jakarta.

Kelak, pada tahun depan, Mitra Adiperkasa bakal membuka dua gerai serupa. Salah satunya di Bali.

Menurut Margret Marito, Brand Manager Sperry Top-Sider Mitra Adiperkasa, pihaknya menawarkan boat shoes Sperry Top-Sider dengan rentang harga mulai dari Rp 700 ribu hingga Rp 2,2 juta per pasang.

Ditambahkan, pada tahap awal, gerai Sperry Top-Sider Kota Kasablanka menghadirkan kurang lebih 60 persen sepatu pria. Sisanya, sepatu untuk wanita. Sedangkan pada tahun 2013, Mitra Adiperkasa berencana menambah koleksi Sperry Top-Sider dengan berbagai aksesorisnya.

Mitra Adiperkasa menyebutkan dalam tempo tiga tahun ke depan, pihaknya ingin mengoperasikan total 45 gerai Sperry Top-Sider. Dari jumlah tersebut, sebanyak sepuluh gerai diproyeksikan bakal stand alone yang berlokasi di Medan, Surabaya, Jakarta.

Adapun sisanya akan dibuka di dalam department store menengah atas, seperti Metro, Sogo, dan Debenhams. Gerai-gerai baru itu nantinya akan melengkapi 12 gerai boat shoes Sperry Top-Sider yang berada di dalam department store.

Dari medio Januari hingga September lalu, Mitra Adiperkasa tercatat telah membuka 190 gerai baru. Alhasil, sampai akhir Oktober silam, Mitra Adiperkasa sudah mengoperasikan 1.266 gerai dari berbagai merek di 42 kota di seluruh Indonesia.

Dan, pada kuartal ketiga tahun 2012, total pendapatan Mitra Adiperkasa mencapai Rp 5,44 triliun atau tumbuh sebesar 29,19 persen ketimbang raihan di periode yang sama tahun 2011.

Mitra Adiperkasa mengatakan pendapatan eceran dan grosir menjadi kontributor utama pendapatan dengan andil sebanyak Rp 4,76 triliun. Sementara komisi penjualan konsinyasi memberikan kontribusi senilai Rp 640,34 miliar. Sepanjang tahun ini, Mitra Adiperkasa menargetkan penjualannya bisa mencapai Rp 7,21 triliun. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelangganny
(Berita-Bisnis) - Dengan menampilkan fitur KR Map dan fitur KR ID, PT Comim
(Berita-Bisnis) - Untuk ketiga kalinya, PT Delami Garment Industries (Delam