Berita Bisnis

BLISS GROUP KEMBANGKAN BLISS VILLAGE AMBON

Bakal menghadirkan superblok Mataram City Center. (Foto: Ist)Bakal menghadirkan superblok Mataram City Center. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kiprah Bliss Group Inc. di pentas bisnis properti di Ambon tampaknya semakin kokoh dengan rencana pengembangan tahap ketiga dan tahap keempat hunian eksklusif Bliss Village Ambon.

Rencana tersebut bakal terdiri dari kurang lebih 1.800 unit hunian dengan tipe rumah mulai dari 36 hingga tipe 70.

Menurut Isaac Bliss Tanihaha, CEO & Founder Bliss Group Inc., pihaknya saat ini telah menyelesaikan pembangunan 415 unit rumah yang masuk dalam tahap pertama dan kedua.

Ditambahkan, hunian eksklusif Bliss Village Ambon dibangun di atas lahan seluas 32 hektar dan direncanakan mencakup lebih dari 2.100 unit rumah yang diarahkan untuk konsumen kelas menengah.

Sebelumnya, Bliss Group Inc. telah mengoperasikan pusat perbelanjaan Ambon City Center setinggi dua lantai yang berdiri di atas lahan seluas 3 hektar.

Ambon City Center yang berlokasi di Jl. Wolter Monginsidi Ambon itu, menyediakan 24 ribu meter persegi area yang disewakan dengan tarif sewa sebesar Rp 300 ribu per meter persegi per bulan.

Bliss Group Inc. juga dikabarkan bakal menghadirkan superblok Mataram City Center dengan beragam fasilitas seperti mal, hotel, dan meeting room, di Mataram, Nusa Tenggara Barat. Selain itu, Bliss Group Inc. juga membidik proyek serupa di Ponorogo, Jawa Timur.

Tahun 1980, Bliss Group Inc. tercatat telah membangun Surabaya Delta Plaza, shopping mall pertama di Surabaya. Setelah itu, Bliss Group berkonsentrasi mengembangkan bisnisnya di wilayah California Selatan, Amerika Serikat, dengan membangun Coleridge Palace yang terletak di distrik San Marino Unified School, Pasadena, California. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t