Berita Bisnis

GANDENG PREMIER INN, ALDA BANGUN PREMIER INN BALI JIMBARAN

Mengelola lebih dari 630 hotel dan 49 ribu kamar di Inggris, Irlandia, Timur Tengah, dan India. (Foto: Ist)Mengelola lebih dari 630 hotel dan 49 ribu kamar di Inggris, Irlandia, Timur Tengah, dan India. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Daya tarik Bali sebagai tujuan wisata seolah tak pernah habis. Kali ini, dengan menggandeng Premier Inn, jaringan grup hotel dan restoran terbesar di Inggris, PT Alda Bali Indotel menghadirkan Premier Inn Bali Jimbaran.

Hotel dengan segmen ekonomi tersebut direncanakan mulai beroperasi pada semester kedua tahun depan. Premier Inn Bali Jimbaran bakal dilengkapi dengan fasilitas restoran, bar, dan kolam renang.

Menurut Ali Kusno Fusin, Direktur Alda Bali Indotel, Premier Inn Bali Jimbaran sangat cocok bagi budget travelers yang berasal dari dalam negeri maupun manca negara.

Bagi jaringan group hotel Premier Inn, budget hotel tersebut dengan sendirinya menjadi hotel pertama yang dioperasikan di Indonesia. Kelak, Premier Inn berencana mengembangkan penetrasinya di kawasan Asia Tenggara.

Sampai saat ini, Premier Inn -bagian dari Whitbread Group- tercatat mengelola lebih dari 630 hotel dan 49 ribu kamar di Inggris, Irlandia, Timur Tengah, dan India. 

Pada tahun 2010 dan tahun 2011, Premier Inn meraih penghargaan World's Best Budget Hotel Brand pada ajang World Travel Awards. Selain itu, pada tahun ini, Premier Inn berhasil menggondol penghargaan Best Budget Hotel Brand 2012 pada event British Travel Awards.

Alda Bali Indotel sendiri, berdasarkan catatan Berita-Bisnis, memiliki hubungan erat dengan PT Alcan Jimbaran Hotel dan PT Mitra Surya Cemerlang. Yang disebut terakhir, tercatat memiliki tiga lokasi pengembangan properti di Tangerang, Jawa Barat, dan Bali.

Di Bali, Mitra Surya Cemerlang membangun Puri Gading seluas 64 hektar dan mengembangkan Puri Naga Indah (10 hektar) dan Mutiara Garuda (35 hektar) di Teluk Naga, Tangerang. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t