Berita Bisnis

TINGKATKAN PENJUALAN, HEINZ GELAR SAMBAL ABC MAKAN MAKIN BERSELERA

Tingkatkan penjualan sebesar 12 persen. (Foto: Ist)Tingkatkan penjualan sebesar 12 persen. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Guna memperbesar pangsa pasar industri saus sambal sekaligus meningkatkan penjualan, PT Heinz ABC Indonesia, produsen saus sambal ABC, meluncurkan program Sambal ABC Makan Makin Berselera.

Program nasional itu bakal digelar selama tiga bulan dan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan arti penting produk saus sambal berkualitas.

Salah satu aktifitas yang merupakan bagian rangkaian dari Sambal ABC Makan Makin Berselera adalah penyelenggaraan program-program menarik melalui in-store activation di beberapa hipermarket dan supermarket di kota-kota besar di Indonesia, seperti di Surabaya dan Bandung.

Selain itu, Heinz ABC Indonesia juga menggelar Bank of Recipe (program berbagi resep) berhadiah melalui facebook.com/Sambal ABC.

Menurut Ari K. Wibowo, Senior Brand Manager PT Heinz ABC Indonesia, program berbagi resep adalah lomba resep masakan dan berbagi resep camilan yang ditargetkan kepada 100.000 fans facebook sambal ABC.

Ditambahkan, sebagai bagian dari inovasi produk plus untuk meningkatkan penjualan, sambal ABC juga menyediakan empat varian produk saus sambal yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, yaitu Sambal ABC Asli, Sambal ABC Extra Pedas, Sambal ABC Manis Pedas dan Sambal ABC Ayam Goreng.

Diharapkan dengan peluncuran empat varian baru produk saus sambal tersebut, penjualan saus sambal ABC bisa meningkat sebesar 12 persen per tahun di tengah kapasitas produksi saus sambal nasional yang saat ini rata-rata mencapai 3 juta liter per bulan atau sekitar 36 juta liter per tahun.

Komposisi pasar saus sambal ABC sendiri terdiri dari 60 persen untuk kebutuhan rumah tangga dan sisanya untuk industri makanan.

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - PT Heinz ABC Indonesia tampaknya mengerti betul bahwa din
(Berita-Bisnis) - Kejelian dalam memonitor perubahan perilaku konsumen sesu
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tujuan yang sama, yakni mendorong kaum i