Berita Bisnis

FUJI LUNCURKAN PRINTER BARU

Menguasai 20 persen market share di lini bisnis printer laser. (Foto: Ist)Menguasai 20 persen market share di lini bisnis printer laser. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan berupa kejernihan kualitas gambar, biaya produksi yang rendah, dan didukung kemampuan jaringan yang baik, Fuji Xerox Co., Ltd. menawarkan printer terbaru Fuji Xerox DocuPrint P455 d.

Printer laser A4 yang telah tersedia di jaringan authorized channel partner dan reseller sejak 27 November 2012, dibanderol dengan harga Rp 8,810,200 per unit.

Menurut Teddy Susanto, Sales Country Manager Fuji Xerox Printer Channel Indonesia, printer DocuPrint P455 d mampu menghasilkan gambar yang tajam dan akurat hingga resolusi 1200 x 1200 dpi.

Selain itu, fitur tambahan in-built dan management tools memudahkan pengguna untuk mendapatkan hasil cetak yang berkualitas dengan biaya produksi terjangkau.

Sebelumnya, dengan mengincar segmen pasar small medium business, Fuji Xerox Co., Ltd. juga telah memperkenalkan lima seri printer monokrom (hitam putih) yang terdiri dari DocuPrint P255 dw, M255 z, P355 d, P355 db, dan M355 df.

Adapun sepanjang tahun ini, Fuji Xerox Co., Ltd. berambisi menjual lebih dari 240 ribu unit printer di seluruh Indonesia. Dari jumlah tersebut, sekitar 20 persen ditargetkan terjual di wilayah pemasaran Jawa Timur.

Hingga kini, Fuji Xerox Co., Ltd. mengklaim telah menggenggam 20 persen market share di lini bisnis printer laser.

Fuji Xerox Co., Ltd. yang berasal dari Jepang memasarkan beragam produk printernya melalui dua distributor resmi di Indonesia, yaitu PT Astra Graphia Tbk. dan PT Harrisma Agung Jaya. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, hingga saat ini, Indonesia Interna
(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki banyak keunggulan, PT Datascrip meluncur
(Berita-Bisnis) - Dengan menghadirkan produk printer terbarunya, PT Mimaki