Berita Bisnis

GANDENG MASTERCARD, PACIFIC PLACE GELAR FLY ME TO PARIS

Merupakan tahun kedua kolaborasi dengan MasterCard Indonesia. (Foto: Ist)Merupakan tahun kedua kolaborasi dengan MasterCard Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menggenjot penjualan seluruh tenant-nya, khususnya menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru 2013, PT Pacific Place Jakarta -pengelola Mal Pacific Place Jakarta- melangsungkan program belanja khusus berjudul Fly Me to Paris.

Program belanja minimal Rp 1 juta di seluruh tenant Mal Pacific Place itu digelar mulai dari tanggal 1 November 2012 hingga 31 Januari tahun depan. Program belanja tersebut berlangsung berkat kerjasama Pacific Place Jakarta dengan PT MasterCard Indonesia.

Menurut Markus Chandra Barata, General Manager Marketing & Promotions Mal Pacific Place, tahun ini merupakan tahun kedua kolaborasi pihaknya dengan MasterCard Indonesia mengadakan program belanja khusus menjelang Natal dan Tahun Baru.

Ditambahkan, via Fly Me to Paris, pusat perbelanjaan yang berlokasi di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta, itu berharap jumlah pengunjungnya akan meningkat sekaligus mampu mendorong pertumbuhan omset para tenant.

Adapun bagi Mastercard Indonesia, selain menjaga loyalitas customer-nya, Fly Me to Paris juga diproyeksikan bakal dapat mendongkrak volume transaksi Mastercard. Pada momen Idul Fitri tahun ini, MasterCard Indonesia tercatat menggandeng PT Matahari Department Store Tbk.

Sebelumnya, pada medio Juni silam dan untuk meningkatkan jumlah pengunjung di saat libur sekolah, Mal Pacific Place telah menggelar Dreams Come True yang menghadirkan ratusan ribu replika kupu-kupu hasil kreasi seniman instalator dunia Preston Bailey.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Pacific Place Jakarta merupakan bagian erat dari PT Jakarta International Hotels & Development Tbk. Tahun 1991, Jakarta International Hotels & Development diakuisisi oleh PT Danayasa Arthatama, pemilik dan pengembang utama kawasan SCBD. 

Pacific Place Jakarta sendiri dikenal sebagai pemilik One Pacific Place, mixed-use development project yang berlokasi di Lot 3 dan Lot 5 SCBD. Proyek tersebut mencakup kurang lebih 75 ribu meter persegi Mal Pacific Place, apartemen exclusive strata-title, 20 ribu meter persegi office spaces, dan five-star boutique hotel and serviced apartments yang dikelola oleh The Ritz-Carlton. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Hari ini, bertempat di Epiwalk, superblok Rasuna Epicentr
(Berita-Bisnis) - Sulit dibantah, kelengkapan fasilitas kerap menjadi nilai