Berita Bisnis

HUAWEI HADIRKAN 3 PONSEL ANDROID SEKALIGUS

Optimis bakal menjadi pusat perhatian. (Foto: Ist)Optimis bakal menjadi pusat perhatian. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Huawei, vendor solusi teknologi asal China, menghadirkan tiga produk smartphone Android sekaligus, yaitu Honor, Vision serta MediaPad.

Vision dan MediaPad akan dihadirkan pada akhir November 2011. Sedangkan Honor, ditawarkan secara resmi mulai medio Desember 2011.

 

Gavin Gu, Country Director Huawei Device Indonesia, mengatakan Huawei Vision hadir dengan desain unibody dan layar cembung ergonomis. Huawei Vision disebut sebagai smartphone pertama dengan perangkat 3D yang didukung oleh teknologi SPB Shell.

Huawei Vision dengan ketebalan 9,9 mm dan berbobot 121 gram, dilengkapi dengan kamera AF 5 megapiksel dan LED flash sehingga mendukung rekaman video yang dapat mencapai 720P. Smartphone ini juga memiliki Bluetooth V2.1 dan A2DP, WiFi 802.11b/g/n berkecepatan tinggi dengan jangkauan luas.

Adapun Huawei MediaPad adalah tablet Android Honeycomb 3.2 dengan prosesor dual-core 1,2 GHz dari Qualcomm dan menawarkan solusi Hi-Space Cloud yang memungkinkan pengguna memperoleh kapasitas simpan data hingga 16 GB.

Huawei MediaPad didesain tipis dan ringan dengan ketebalan hanya 10,5 mm dan berbobot 390 gram. Huawei MediaPad mendukung video berdefinisi tinggi melalui layar IPS LCD 7 inci dengan resolusi 1.280 x 800 piksel. Produk ini dilengkapi pula dengan kamera depan 1,3 megapiksel serta kamera belakang AF 5 megapiksel.

Huawei MediaPad merupakan hasil kreasi Huawei dan Google Android Market.

Sementara Huawei Honor diperkuat dengan sistem operasi Android 2.3.5 Gingerbread terbaru dengan layar sentuh berdimensi 4 inci FWVGA berdefinisi 16:9. Huawei Honor dibekali tenaga baterai 1.930 mAh sehingga diharapkan memberikan kenyamanan durabilitas daya tahan energi.

Huawei Honor dilengkapi prosesor dual-core berkecepatan 1,4 GHz, kamera belakang 8 megapiksel HDR serta kamera depan 2 megapiksel. Smartphone ini didesain ramping dengan ketebalan hanya 10,9 mm dan berat 140 gram.

Lebih dari itu, Huawei Honor memiliki sertifikat digital living network alliance (DLNA) yang dapat terhubung dengan perangkat lainnya seperti kamera digital, konsol permainan, dan televisi.

Gavin Gu optimis, ketiga produk dalam kemasan The Breakthrough Series ini bakal menjadi pusat perhatian dari para pengguna di Indonesia.

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam kacamata pelaku bisnis smartphone, segmen usia muda
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari pencapaian target penjualan tahun ini
(Berita-Bisnis) - Dilengkapi dengan delapan keunggulan, PT Arga Mas Lestari