Berita Bisnis

GRAND INDONESIA GELAR DAZZLING CHRISTMAS

Memberikan banyak kesempatan kepada pengunjung untuk memenangkan hadiah. (Foto: Ist)Memberikan banyak kesempatan kepada pengunjung untuk memenangkan hadiah. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyambut hari raya Natal dan liburan sekolah akhir tahun ini, PT Grand Indonesia -pengelola pusat perbelanjaan Grand Indonesia Shopping Town- menggelar Dazzling Christmas yang berlangsung mulai dari tanggal 30 November 2012 sampai tanggal 6 Januari 2013.

Selain melangsungkan program shopping race, event tersebut juga bakal menyediakan kegiatan seperti fantastic cashback, fantastis price, dan beragam special performance.

Menurut Kantoro Permadi, Event & Promotion Manager Grand Indonesia, Dazzling Christmas Grand Indonesia Shopping Town pun memberikan banyak kesempatan kepada pengunjung untuk memenangkan berbagai hadiah.

Sebelumnya, Grand Indonesia telah memastikan kehadiran Hennes and Mauritz AB (H&M), peritel asal Swedia yang bakal mengoperasikan flagship store-nya di Grand Indonesia Shopping Town pada tahun 2014.

Gerai H&M tersebut dikelola oleh PT Hindo Indonesia (pemegang franchise H&M di Indonesia) dan menempati area seluas kurang lebih 3.900 meter persegi.

Selain mengelola Grand Indonesia Shopping Town seluas kurang lebih 250 ribu meter persegi, Grand Indonesia tercatat menaungi residences, office tower, dan hotel yang berlokasi di kawasan strategis Jakarta.

Grand Indonesia merupakan bagian erat dari PT Djarum yang memperoleh hak BOT selama 30 tahun untuk mengembangkan kawasan tersebut. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan nilai tambah kepada pengunjung Tr
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara