Berita Bisnis

DEKATKAN DIRI DENGAN PELANGGAN, CIRCLE K PERKENALKAN WEB BARU

Dirancang lebih informatif dan komunikatif. (Foto: Ist)Dirancang lebih informatif dan komunikatif. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung fitur game online serta event lomba yang sesuai dengan karakter segmen usia muda, PT Circleka Indonesia Utama menghadirkan tampilan dan content baru website Circlekindo.com.

Hadirnya situs yang telah diperbaharui tersebut -juga memuat program promosi yang sedang digelar, fitur komentar dan saran hingga peluang franchisee- diharapkan bakal mampu menjembatani komunikasi antara Circleka Indonesia Utama -pengelola gerai Circle K- dengan para pelanggannya.

Menurut Vicco Anwar, Marketing Director Circleka Indonesia Utama, beragam menu Circlekindo.com dirancang lebih informatif serta komunikatif dan dapat diakses melalui beragam jenis gadget.

Ditambahkan, dengan pembaharuan tersebut, Circleka Indonesia Utama optimis program-program promosi yang akan dilansir kemudian bakal memperoleh respon positif dari konsumen sekaligus mendorong kenaikan omset bisnis.

Salah satu program marketing yang saat ini sedang digelar Circleka Indonesia Utama adalah kompetisi desain froster character/mascot dari tanggal 30 November 2012 sampai akhir Januari tahun depan.

Dibanding pebisnis sejenis, Circleka Indonesia Utama terhitung sebagai pebisnis awal bisnis convenience store di Indonesia. Dan, hingga kini, Circleka Indonesia Utama yang bermarkas di kawasan Jatinegara Barat, Jakarta, itu tercatat sudah mengoperasikan kurang lebih 300 gerai yang tersebar di enam kota besar di Indonesia, seperti di Batam, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

Yang terbaru, pada awal Oktober 2012, Circleka Indonesia Utama membuka gerai baru Circle K di kawasan Andi Mappanyukki, Makassar.

Di pentas bisnis convenience store, Circleka Indonesia Utama bersaing dengan beberapa nama, antara lain, PT Midi Utama Indonesia Tbk. yang mengelola gerai Lawson dan PT Modern Putra Indonesia yang mengoperasikan gerai 7-Eleven. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Dalam rentang enam tahun, PT Fajar Mitra Indah akhirnya b
(Berita-Bisnis) - Tentakel usaha Orang Tua Group di pentas bisnis Indonesia