Berita Bisnis

BERSAMA GOOGLE, TELKOMSEL TAWARKAN FREE ZONE

Dikenakan biaya jika pelanggan mengunduh, mengunggah file, dan mengakses halaman web yang lain. (Foto: Ist)Dikenakan biaya jika pelanggan mengunduh, mengunggah file, dan mengakses halaman web yang lain. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mendorong 15 juta pelanggannya yang belum menggunakan layanan internet, PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) resmi menggandeng Google untuk menyediakan layanan bebas akses bertajuk free zone.

Layanan gratis tersebut terbuka untuk umum dengan catatan menggunakan Telkomsel serta terbatas hanya untuk mengakses Gmail, Google, dan Google+.

Menurut Gideon Edie Purnomo, Project Director Service, Content, Application and Portal Task Force Telkomsel, pihaknya menargetkan sekitar 10 juta pelanggan Telkomsel bakal menggunakan layanan free zone dalam tempo enam bulan.

Ditambahkan, pelanggan Telkomsel yang bakal memanfaatkan free zone sebaiknya terlebih dahulu memiliki account Google (alamat email di Gmail). Setelah itu, baru bisa mengakses www.telkomsel.com/freezone via menu browser yang ada di masing-masing telepon seluler.

Layanan free zone yang berlaku selama 6 bulan tersebut akan mengenakan biaya jika pelanggan mengunduh, mengunggah file, dan mengakses halaman web yang lain.

Dan, agar gaung free zone sampai ke pelanggan, Telkomsel berencana menggelar Free Zone Day mulai dari tanggal 17 Desember 2012 hingga tanggal 13 Januari 2013.

Hingga akhir kuartal ketiga tahun ini, Telkomsel telah berhasil menghimpun kurang lebih 122 juta pelanggan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mendorong 15 juta pelanggannya yang belum me
(Berita-Bisnis) - Guna memacu pertumbuhan pelanggan layanan datanya, PT Tel
(Berita-Bisnis) - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) tampaknya paham bet