Berita Bisnis

GANDENG XL, INDOSAT HADIRKAN PESTA RBT DAN iRING

Tarif yang berlaku adalah tarif mingguan regular. (Foto: Ist)Tarif yang berlaku adalah tarif mingguan regular. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan kembali animo pelanggan terhadap layanan nada sambung pribadi (ring back tone/RBT), PT Indosat Tbk. (Indosat) sepakat berkolaborasi dengan PT XL Axiata Tbk. (XL) dengan meluncurkan Pesta RBT dan iRing.

Program tersebut akan berlangsung selama tiga bulan, mulai dari tanggal 5 Desember 2012 hingga tanggal 5 Maret 2013.

Menurut Erik Meijer, Director &  Chief Marketing Officer Indosat, layanan Pesta RBT dan iRing dipastikan berkualitas, mudah serta aman bagi masyarakat.

Pesta RBT dan iRing besutan Indosat dan XL tersebut melibatkan 12 record label, seperti Pelangi Musik, Virgo, Universal Music Indonesia, dan Aquarius.

Di samping itu, Pesta RBT dan iRing juga didukung record label Emotion, Warner Musik Indonesia, Sony Music, Musica, Alfa Records, Nagaswara, Trinity, dan Sani Music. 

Ditambahkan, untuk mengakses program itu, pelanggan Indosat maupun XL cukup mengetik *919# dari telepon seluler (ponsel). Adapun tarif yang berlaku adalah tarif mingguan regular yang masing-masing berlaku di Indosat maupun XL.

Dan, bagi pelanggan Indosat serta XL yang mengikuti program Pesta RBT dan iRing, tersedia beragam hadiah, mulai dari pulsa, ponsel, dan sepeda motor.

Melalui Pesta RBT dan iRing, Indosat sendiri memproyeksikan kenaikan jumlah pelanggan iRing bakal meningkat hampir 100 persen dalam kurun waktu tiga bulan ke depan. Saat ini, jumlah pelanggan iRing Indosat tercatat sebanyak 400 ribu pelanggan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah menghadirkan paket seluler pasca bayar untuk komu
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan bagi pelanggannya di sa
(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 9 September lalu hingga akhir Oktober