Berita Bisnis

TINGKATKAN PENJUALAN, HONDA PROSPECT GELAR PROMO

Memberikan kemudahan bagi konsumen. (Foto: Ist)Memberikan kemudahan bagi konsumen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Menjelang akhir tahun 2012, PT Honda Prospect Motor menggelar program Saatnya Punya Honda yang berlaku secara nasional.

Program promo tersebut memberikan kemudahan bagi konsumen untuk membeli beragam produk Honda dengan harga spesial. Produk itu terdiri dari Honda Brio (tipe S dan tipe E) dan New Honda Freed (tipe S dan tipe E).

Menurut Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director Honda Prospect Motor, pihaknya yakin Saatnya Punya Honda bakal mendapat respon positif dari pelanggan maupun calon konsumen yang bermuara kepada peningkatan penjualan.

Ditambahkan, Honda Prospect Motor memberikan cicilan ringan sebesar Rp 1,5 juta per bulan dan gratis Honda Extra Care 5 years warranty (3 years + 2 years extension) untuk Honda Brio tipe S dan tipe E.

Adapun untuk New Honda Freed (tipe S dan tipe E), Honda Prospect Motor juga memberikan cicilan ringan senilai Rp 1,5 juta per bulan plus gratis Honda Extra Care 5 years warranty (3 years + 2 years extension). Selain itu, tersedia kaca film V-Kool untuk New Honda Freed tipe S. Sementara untuk tipe E, ada promo Bunga nol persen untuk 2 tahun, gratis kaca film V-Kool, dan jok kulit.

Per akhir Oktober lalu, penjualan Honda Prospect Motor tercatat sebanyak 55.550 unit atau meningkat sebesar 38 persen jika dibandingkan dengan penjualan pada periode yang sama tahun lalu.

Tahun depan, Honda Prospect Motor berniat meningkatkan kapasitas produksinya hingga 80 ribu unit per tahun dari kondisi saat ini yang mencapai 60 ribu unit per tahun. Sedangkan di tahun 2014, seiring pengoperasian pabrik baru di Karawang, kapasitas produksi Honda Prospect Motor diproyeksikan bakal berada di kisaran 200 ribu unit. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema ‘Untuk Anda dan Keluarga’, PT B
(Berita-Bisnis) - Dalam kacamata pelaku bisnis smartphone, segmen usia muda
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan