Berita Bisnis

GRANDAUTO DIPERCAYA SEBAGAI DISTRIBUTOR LAND ROVER

Mematok target penjualan sebanyak 100 unit mobil Land Rover. (Foto: Ist)Mematok target penjualan sebanyak 100 unit mobil Land Rover. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kinerja PT Grandauto Dinamika sebagai distributor dan importir mobil mewah Jaguar dan Bentley yang meyakinkan tampaknya mengundang perhatian Jaguar Land Rover. Buktinya, produsen mobil yang berasal dari Inggris tersebut memberikan kepercayaan kepada Grandauto Dinamika untuk memasarkan mobil Land Rover mulai tahun depan.

Dan, untuk itu, Grandauto Dinamika secara resmi bakal merilis All New Range Rover pada tahun 2013.

Menurut Darwin Maspolim, Chief Operating Officer Grandauto Dinamika, penunjukan sebagai distributor sekaligus importir itu merupakan refleksi kepercayaan Jaguar Land Rover terhadap performa Grandauto Dinamika selama ini di ranah bisnis mobil mewah di Indonesia.

Berkaitan dengan hal itu, maka sepanjang tahun 2013, Grandauto Dinamika telah berencana menghadirkan enam diler baru yang diperkirakan menelan dana investasi sebanyak Rp 100 miliar. Keenam diler itu diproyeksikan bakal dibuka di Samarinda, Surabaya, dan Medan.

Khusus untuk wilayah pemasaran Jakarta, Grandauto Dinamika akan mengoperasikan tiga diler yang terletak di Pondok Indah, Kelapa Gading, dan kawasan Jl. Panjang (Jakarta Barat).

Selain itu, Grandauto Dinamika juga bakal merenovasi sekaligus melakukan re-branding fasilitas Jaguar yang ada saat ini guna mengakomodir kehadiran mobil Land Rover. Dan, selama tahun 2013 nanti, Grandauto Dinamika mematok target penjualan bakal mencapai 100 unit mobil Land Rover.

Di Indonesia, hingga kini, mobil Land Rover sendiri telah hadir dalam lima varian model, yakni Freelander, Evoque, Range Rover Sport, Discovery, dan Defender.

Jaguar Land Rover adalah produsen mobil Inggris yang merupakan bagian erat dari Tata Motors, produsen mobil asal India. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengacu kepada desain dan standar global Daihatsu,
(Berita-Bisnis) - Arena bisnis sepeda motor sport premium di Indonesia tamp
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pengembangan jaringan pemasar