Berita Bisnis

RAMAIKAN PASAR, UNI-CHARM INDONESIA RILIS VARIAN BARU

Berambisi meningkatkan omset hingga 30 persen sampai akhir tahun 2012. (Foto: Ist)Berambisi meningkatkan omset hingga 30 persen sampai akhir tahun 2012. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung inovasi baru yang diklaim mampu menjaga kulit area kewanitaan tetap kering dan nyaman, bahkan pada saat puncak menstruasi, PT Uni-Charm Indonesia merilis varian baru Charm Extra Dry.

Varian anyar itu disebut merupakan produk range premium Charm dari Jepang dan untuk pertama kalinya didistribusikan di Indonesia, termasuk di kawasan Asia Tenggara.

Lebih dari itu, kehadiran Charm Extra Dry dengan inovasi Extra Dry Sheet melengkapi pilihan pembalut dari Uni-Charm Indonesia yang hingga kini berjumlah 10 varian.

Menurut Michiru Nakagawa, Marketing Director Uni-Charm Indonesia, Charm Extra Dry berhasil memperoleh banyak respon positif dari para penggunanya dan tersedia dalam model wing dua ukuran.

Ditambahkan, agar konsumen lebih mengenal produk baru tersebut, Uni-Charm Indonesia menyediakan program sampling produk yang diberikan gratis kepada 3 ribu orang. Caranya, calon pengguna mengakses microsite http://www.charm.co.id/extradry.

Sebelumnya, pada medio Juni silam, Uni-Charm Indonesia telah menghadirkan varian baru berupa popok sekali pakai untuk bayi baru lahir dan balita dengan label Mamy Poko Standar Tipe Perekat.

Produk tersebut diklaim telah dilengkapi dengan teknologi gel ekstra serap yang memiliki daya serap tinggi yang memungkinkan bayi untuk nyaman tertidur lebih lama.

Dan, bila tak ada halangan, maka pada tahun 2013, Uni-Charm Indonesia berencana mengoperasikan pabrik ketiganya senilai US$ 27 juta yang berlokasi di Surabaya. Pabrik itu diproyeksikan memiliki kapasitas produksi hingga 200 juta pieces per bulan.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, dua tahun silam, Uni-Charm Indonesia berhasil meraih omset sebanyak Rp 2 triliun. Tahun lalu, angka itu melesat hingga kurang lebih Rp 3 triliun. Sedangkan pada tahun ini, Uni-Charm Indonesia berambisi meningkatkan omset hingga 30 persen. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkuat penetrasi pasarnya di bisnis dete
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai jawaban terhadap perubahan tren yang terj
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kenyamanan berbelanja sekaligus menginten