Berita Bisnis

ASTRA HONDA MOTOR LUNCURKAN VARIAN BARU NEW HONDA BLADE

Berhasil menguasai sekitar 57 persen bisnis sepeda motor bebek di Indonesia. (Foto: Ist)Berhasil menguasai sekitar 57 persen bisnis sepeda motor bebek di Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dilengkapi dengan berbagai fitur baru, PT Astra Honda Motor resmi meluncurkan varian terbaru New Honda Blade S.

Salah satu varian yang ditawarkan adalah New Honda Blade S single disc brake dengan tiga pilihan warna (Sporty RWB, Winning Red, Rapid Violet) dan dibanderol dengan harga sekitar Rp 13 juta lebih per unit (on the road Jakarta).

Bersamaan dengan itu, Astra Honda Motor juga memperkenalkan New Honda Blade R double disc brake (Sporty RWB dan Winning Red) yang dipasarkan dengan harga Rp 14 juta lebih per unit (on the road Jakarta).

Adapun untuk pilihan warna Blade Special Racing Edition, Astra Honda Motor menjualnya dengan harga Rp 14,3 juta per unit.

Menurut Margono Tanuwijaya, Marketing Director Astra Honda Motor, pihaknya berharap penjualan produk New Honda Blade bisa mencapai angka 20 ribu unit per bulan.

Ditambahkan, New Honda Blade dilengkapi dengan mesin EFT (Efficient & Low-Friction Technology) berkapasitas 110 cc, SOHC, 4 tak dengan performa tinggi sekaligus efisien.

Mesin tersebut disempurnakan dengan menggunakan teknologi HVIC (Honda Variable Ignition Control Technology) yang membuat proses pengapian mesin pada motor lebih efisien. Di samping itu, tarikannya pun lebih bertenaga namun tetap hemat bahan bakar.

Hingga medio November 2012, Astra Honda Motor tercatat sudah berhasil menjual 164.238 unit sepeda motor New Honda Blade di seluruh Indonesia.

Sementara itu, sampai akhir Oktober lalu, total sepeda motor yang sukses dilego terhitung mencapai 311.047 unit. Alhasil, dengan kondisi tersebut, Astra Honda Motor berhasil menguasai sekitar 57 persen bisnis sepeda motor bebek di Indonesia. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) 201
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi keinginan pecinta sepeda motor bebe
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih irit 26 persen dibandingkan generasi sebelu