Berita Bisnis

BENAHI SISTEM PEMBAYARAN, DEAL KEREN TAMBAH NASABAH DAN MERCHANT

Tambah merchant dan tingkatkan sistem pembayaran. (Foto: Ist)Tambah merchant dan tingkatkan sistem pembayaran. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Hingga akhir tahun ini, PT Deal Keren, pemilik dan pengelola situs toko online dealkeren.com, berupaya meningkatkan jumlah nasabahnya menjadi 1 juta nasabah.

Bersamaan dengan itu, Deal Keren juga akan meningkatkan jumlah merchant yang bergabung di dalam jaringannya.

 

Sampai akhir Desember 2011, jumlah merchant yang ingin digandeng mencapai 1100 merchant. Saat ini yang bergabung baru 700 merchant.

Agar target itu bisa tercapai, Adrian Suherman, Direktur Utama Deal Keren, mengatakan pihaknya bakal mengembangkan sistem pembayaran. Selain menambah fasilitas internet banking dan T-cash, Deal Keren juga mengembangkan sistem pembayaran kartu kredit.

Termasuk menggarap pasar luar Jakarta, seperti Bali, Surabaya dan Bandung. Dalam hal ini, Deal Keren berusaha menjaring merchant-merchant baru yang ada di masing-masing daerah.

Berhubung potensi bisnis wisata sangat besar di Bali, maka untuk daerah ini, Deal Keren akan memberikan perhatian khusus untuk transaksi di bidang travelling.

Hingga Oktober 2011, Deal Keren memiliki 900.000 nasabah dengan rata-rata transaksi mencapai 100.000 voucher per bulan dengan nilai Rp 150.000 hingga Rp 200.000 per transaksi.


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memeriahkan Ramadhan, PT Bhinneka Mentari Dimensi me
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyambut usianya yang ke-14, situs belanja
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan sekaligus keamanan kepada para