Berita Bisnis

GANDENG VISA, SRIBU.COM GELAR PROMO

Memanfaatkan sistem kartu kredit yang didukung oleh Veritrans. (Foto: Ist)Memanfaatkan sistem kartu kredit yang didukung oleh Veritrans. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan transaksi bagi kliennya, PT Sribu Digital Kreatif -pengelola situs Sribu.com- berhasil menggandeng Visa.

Lewat kerjasama tersebut, Sribu Digital Kreatif memastikan klien bakal memperoleh diskon sebesar 15 persen untuk semua kategori layanan desain dan penulisan jika klien melakukan pembayaran dengan menggunakan Visa Commercial Card (termasuk Corporate, Business, dan Purchasing Card).

Menurut Ryan Gondokusumo, CEO Sribu Digital Kreatif, penawaran itu berlaku selama satu tahun, mulai dari tanggal 30 November 2012 hingga 30 November 2013.

Ditambahkan, promo hanya bisa di-redeem via situs Sribu.com serta memanfaatkan sistem kartu kredit yang didukung oleh Veritrans.

Kemitraan dengan Visa otomatis melengkapi layanan transaksi situs Sribu.com yang sebelumnya telah dihadirkan oleh Sribu Digital Kreatif, yaitu KlikBCA, Bank Mandiri, dan PayPal.

Sribu Digital Kreatif mengklaim sebagian besar transaksinya bersumber dari pasar domestik. Sedangkan 10 persen transaksi berasal dari Cina, Australia, Thailand, dan Singapura.

Sribu Digital Kreatif meluncurkan Sribu.com pada medio Juli 2011 dan disebut sebagai situs penyedia layanan desain berbasis crowd-sourcing pertama di Indonesia.

Sampai saat ini, Sribu.com -menyediakan 18 kategori layanan desain- berhasil menghimpun 19 ribu orang dalam komunitas desainer serta menghasilkan lebih dari 87.500 portofolio bagi para kliennya. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan ambisinya sebagai Bank Devisa dal
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan nilai tambah kepada pengunjung Tr
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyambut usianya yang ke-14, situs belanja