Berita Bisnis

TOUCHTEN TEMBUS PASAR CINA

Membuka peluang besar untuk menggarap pasar game di Cina. (Foto: Ist)Membuka peluang besar untuk menggarap pasar game di Cina. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Ditopang jalinan kerjasama dengan Yodo1 (platform penerbitan mobile game di Cina), Touchten Pte. Ltd -pengembang game Indonesia- bakal mulai memasarkan dua games-nya yang berlabel Infinite Sky dan Sky Beauty di Cina.

Melalui partnership tersebut, Yodo1 bertugas mengalihbahasakan sekaligus menjual games Touchten.

Menurut Anton Soeharyo, CEO Touchten, pihaknya merasa bangga dengan kerjasama tersebut sekaligus membuka peluang besar untuk menggarap pasar game di Cina.

Ditambahkan, sampai saat ini, Yodo1 memiliki lebih dari 5 juta pengguna yang aktif mengunduh aplikasi melalui platform penerbitannya.

Touchten mengklaim game Infinite Sky telah berhasil masuk ke 10 besar iOS App Store di 43 negara. Selain itu, Touchten juga telah merilis game Sushi Chain, Hachiko, Hiyoko, dan Salaryman Dash yang disebut mampu meraih minat besar gamers.

Sejak medio April tiga tahun silam, Touchten tercatat sudah meluncurkan 16 aplikasi, beberapa e-book Kho Ping Hoo, dan 8 titel game.

Sebelumnya, Touchten tercatat sukses menggandeng venture capitalist Ideosource dan menerima kucuran dana segar sebanyak USD 1 juta. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng game publisher terkemuka Inggris Chili
(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi keinginan konsumen yang kebanyakan mengguna
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kesuksesannya di Korea, Taiwan, dan Thaila