Berita Bisnis

SPC MOBILE RILIS EMPAT PRODUK SEKALIGUS

Semua produk baru  dijual dengan kartu perdana Telkomsel. (Foto: Ist)Semua produk baru dijual dengan kartu perdana Telkomsel. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyediakan beragam pilihan kepada pelanggannya, PT Supertone -populer dengan nama SPC Mobile- merilis empat produk sekaligus, yaitu dua produk berbasis Android (New P1 Tablet dan S1 Coral) serta dua ponsel non-Android (T7 Nova dan T8 Focus).

Bila New P1 Tablet ditawarkan dengan banderol harga sekitar Rp 1 jutaan per unit, maka telepon seluler (ponsel) S1 Coral dijual dengan harga sekitar Rp 400 ribuan.

Dengan kisaran harga yang kurang lebih sama dengan ponsel S1 Coral, SPC Mobile juga menawarkan ponsel T8 Focus. Adapun ponsel T7 Nova dilepas ke pasaran dengan harga sekitar Rp 300 ribuan.

Menurut Raymond Tedjokusumo, General Manager SPC Mobile, semua produk baru tersebut dijual dengan kartu perdana Telkomsel.

Ditambahkan, bagi pembeli produk berbasis Android (New P1 dan S1 Coral), pihaknya menyediakan paket Combo Simpati Rp 50 Ribu. Paket tersebut memberikan fasilitas telepon gratis selama 60 menit, 120 SMS gratis, dan akses data gratis sebesar 240 MB per bulan dalam kurun waktu tiga bulan.

Sedangkan untuk produk non-Android, tersedia paket Combo As Rp 15 Ribu. Paket ini menawarkan telepon gratis selama 30 menit, 60 SMS, dan akses data sebesar 60 MB per bulan selama tiga bulan.

Sebelumnya, SPC Mobile telah mengoperasikan gerai SPC Mobile Service Center di Cibinong, Bogor, yang menjadi gerai layanan pelanggan yang ke-9 yang sudah dioperasikan SPC Mobile di 8 kota, sampai saat ini.

SPC Mobile meramaikan bisnis ponsel lokal bersama ponsel Smash (GStar), Mito, Venera, TiPhone, G-Mobile, Skybee, Nexian, dan lain sebagainya. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam kacamata pelaku bisnis smartphone, segmen usia muda
(Berita-Bisnis) - Dilengkapi dengan delapan keunggulan, PT Arga Mas Lestari
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 7 Erafone Megastore