Berita Bisnis

FITNESS FIRST HADIRKAN GERAI BARU DI LIPPO MALL KEMANG

Mengimplementasikan sistem keamanan baru untuk loker pengunjung maupun member Fitness First. (Foto: Ist)Mengimplementasikan sistem keamanan baru untuk loker pengunjung maupun member Fitness First. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kerjasama yang telah terjalin di antara PT Fitness First Indonesia -pengelola pusat kebugaran berlabel Fitness First- dengan Lippo Malls Indonesia kembali berlanjut dengan kehadiran gerai Fitness First Platinum di Lippo Mall Kemang.

Sebelumnya, sejak tahun 2005, Fitness First Indonesia telah mengoperasikan gerai Fitness First di pusat perbelanjaan Plaza Semanggi. Selang empat tahun kemudian, Fitness First Indonesia membuka gerai sejenis di Pluit Village. Belakangan, Fitness First Indonesia membuka gerai Fitness First di Cibubur Junction.

Ketiga pusat perbelanjaan tersebut tercatat dikelola oleh Lippo Malls Indonesia yang merupakan divisi usaha PT Lippo Karawaci Tbk.

Menurut Rowan Searle, Country Manager Fitness First Indonesia, gerai Fitness First Platinum di Lippo Mall Kemang menempati lahan seluas kurang lebih 2400 meter persegi serta dilengkapi dengan fasilitas dan sarana yang lengkap.

Ditambahkan, di gerai baru tersebut, pihaknya mengimplementasikan sistem keamanan baru untuk loker pengunjung maupun member Fitness First. Sistem keamanan dengan kartu chip itu diklaim merupakan yang pertama diterapkan di gerai pusat kebugaran di Indonbesia.  

Gerai Fitness First Platinum Lippo Mall Kemang merupakan gerai ke-9 yang telah dioperasikan Fitness First Indonesia, sampai saat ini.

Dalam melayani member-nya, Fitness First Indonesia menghadirkan dua kategori pusat kebugaran, yakni Fitness First dan Fitness First Platinum.

Khusus untuk kategori Fitness First, jaringan pusat kebugaran yang berasal dari Inggris tersebut mengoperasikan lima gerai dengan bendera Fitness First dan berlokasi di Plaza Semanggi, Pluit Village, Cibubur Junction, Oakwood Mega Kuningan, dan Mal Taman Anggrek.

Sementara itu, gerai Fitness First Platinum dihadirkan di Lippo Mall Kemang, Grand Indonesia, Senayan City, dan Pacific Place.

Lippo Mall Kemang sendiri adalah flagship mall seluas 146.157 meter persegi yang dibangun Lippo Karawaci di dalam kawasan hunian eksklusif Kemang Village, Kemang, Jakarta Selatan. Lippo Mall Kemang memiliki net leaseable area (area yang disewakan) seluas 54.981 meter persegi serta memiliki kurang lebih 185 penyewa. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan dukungan empat studio yang dilengkapi dengan empat
(Berita-Bisnis) - Ekspansi gerai baru Celebrity Fitness yang digelar oleh P
(Berita-Bisnis) - Seolah berkejaran dengan waktu, kesibukan yang luar biasa