Berita Bisnis

BLOOMBERG TV INDONESIA MENGUDARA AWAL 2013

Berupaya menjalin kerjasama dengan perusahaan penyiaran yang lain. (Foto: Ist)Berupaya menjalin kerjasama dengan perusahaan penyiaran yang lain. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Beranjak dari pertumbuhan ekonomi dan perkembangan investor yang cepat di Indonesia, Bloomberg Television Asia-Pacific berniat meluncurkan Bloomberg Television Indonesia pada awal tahun 2013.

Bloomberg Television Indonesia bakal hadir dalam bahasa Indonesia serta menyajikan pemberitaan ekonomi yang cepat, akurat serta diproyeksikan mampu mempengaruhi pasar.

Selain menayangkan berita pasar dunia, Bloomberg Television Indonesia juga akan menghadirkan beragam paket program produksi lokal.

Menurut Gary Groenheim, Bloomberg Television Asia-Pacific Commercial Director, agar rencana itu dapat terealisasi, pihaknya menggandeng PT Idea Group Indonesia, sebuah perusahaan media dan komunikasi yang berbasis di Jakarta.

Ditambahkan, kerjasama dengan Idea Group Indonesia sejatinya merupakan kelanjutan kemitraan yang telah terbentuk sebelumnya via kehadiran Bloomberg Businessweek Indonesia.

Kelak, Bloomberg Television Indonesia akan berupaya menjalin kerjasama dengan perusahaan penyiaran, baik yang berbasis Free To Air, TV berbayar, internet, dan saluran bergerak (mobile).

Bloomberg Television Indonesia diperkirakan bersaing dengan MNC Business -produksi MNC Media Group- yang mengkhususkan diri pada berita bisnis serta ekonomi.

Medio Januari 2012, Bloomberg -perusahaan penyedia layanan data, analisa, dan berita bisnis- tercatat meluncurkan koran Daily Southeast Asian News yang memuat pemberitaan mengenai kawasan Asia Tenggara. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat bisnis televisi berbayar saat
(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar segmen premium, PT Panasonic Gobel Indone
(Berita-Bisnis) - Rencana itu akhirnya terealisasi. Buktinya, dengan memban