Berita Bisnis

TOYOTA TAWARKAN MPV TOYOTA NAV1

Model Toyota pertama di Indonesia yang mengadopsi valvematic technology. (Foto: Ist)Model Toyota pertama di Indonesia yang mengadopsi valvematic technology. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Melengkapi jajaran produknya di segmen multi purpose vehicle, PT Toyota Astra Motor resmi memperkenalkan Toyota Navigator 1 (Nav1).

Produk baru itu didesain khusus sebagai VIP multi purpose vehicle dan ditawarkan dengan harga Rp 398 juta untuk high grade (on the road Jakarta). Adapun untuk kategori low grade, dijual dengan banderol harga Rp 378 juta (on the road Jakarta).

Menurut Johny Darmawan, Presiden Direktur Toyota Astra Motor, pihaknya optimis bakal bisa menjual Toyota Nav1 sebanyak 400 hingga 500 unit per bulan.

Ditambahkan, Toyota Nav1 merupakan model Toyota pertama di Indonesia yang mengadopsi valvematic technology yang mampu menghasilkan mesin yang lebih baik dengan konsumsi bahan bakar lebih efisien sekaligus dapat menurunkan tingkat emisi gas buang.

Toyota Nav1 dengan kapasitas tujuh penumpang itu juga memiliki kabin lapang serta dilengkapi dengan captain seat untuk baris pertama dan kedua guna memberikan kenyamanan bagi penumpang.

Sementara itu, sisi eksterior Toyota Nav1 memberikan kesan elegan dengan dual sliding door dan desain chrome grille untuk menghadirkan kesan berkelas.

Toyota Astra Motor menyediakan Toyota Nav1 dalam empat pilihan warna, yakni White Pearl CS, Silver Metalic, Grey Metalic, dan Black.

Dari Januari 2012 hingga akhir Oktober lalu, Toyota Astra Motor mengklaim telah berhasil menjual sebanyak 244.404 unit di segmen multi purpose vehicle atau setara dengan 53,6 persen pangsa pasar. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih