Berita Bisnis

BIZNET HADIRKAN LAYANAN INTERNET MAX3

Memiliki kecepatan mulai 2 Mbps hingga 25 Mbps dan lebih dari 75 tayangan channel lokal serta intenasional. (Foto: Ist)Memiliki kecepatan mulai 2 Mbps hingga 25 Mbps dan lebih dari 75 tayangan channel lokal serta intenasional. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seiring meningkatnya kebutuhan konsumen terhadap layanan internet yang berkualitas dan cable tv, PT Supra Primatama Nusantara -pemilik dan pengelola jaringan Biznet Networks- resmi meluncurkan produk baru bernama max3.

Produk anyar tersebut berupa layanan internet unlimited dengan bonus tayangan puluhan channel lokal dan intenasional dengan kualitas standard definition (SD) dan high definition (HD).

Menurut Adi Kusma, Presiden Direktur Supra Primatama Nusantara, layanan internet max3 memiliki kecepatan mulai 2 Mbps hingga 25 Mbps dan lebih dari 75 tayangan channel lokal serta intenasional.

Lebih dari itu, max3 juga mempunyai fitur dengan personal video recorder yang bisa merekam, memutar ulang, dan melakukan pause pada tayangan favorit.

Ditambahkan, sampai saat ini, kurang lebih 95 persen pelanggan Biznet Networks merupakan pelanggan corporate business.

Kelak, dalam tempo lima tahun ke depan, pelanggan non corporate business diproyeksikan bakal meningkat menjadi 50 persen seiring dengan hadirnya beragam layanan dan program baru.

Biznet Networks menghadirkan layanan internet max3 dengan banderol harga mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 2 juta per bulan.

Supra Primatama Nusantara sendiri merupakan anak usaha MidPlaza Group yang bergerak di berbagai bidang bisnis, seperti PT Midplaza Prima (pengembang dan pengelola gedung perkantoran Midplaza), dan PT Prima Adhitama International Development (pengelola apartemen The Plaza Residences Jakarta).

Selain itu, MidPlaza Group juga mengoperasikan PT Gitamaya Interbuana (pengelola Riverside Golf & Country Club) dan PT Perkom Indah Murni yang berkecimpung di bisnis information technology. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringannya ke berbagai kota besa
(Berita-Bisnis) - Seiring meningkatnya kebutuhan konsumen terhadap layanan
(Berita-Bisnis) - Guna memacu pertumbuhan bisnisnya pada tahun ini, PT Supr