Berita Bisnis

GLOBAL OPERASIKAN FLAGSHIP STORE TRIUMPH

Berencana menjual 150 unit Triumph Motorcycles pada tahun 2013. (Foto: Ist)Berencana menjual 150 unit Triumph Motorcycles pada tahun 2013. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkokoh penetrasinya di bisnis sepeda motor di Indonesia, PT Global Motorcycles Trading -authorized sub-distributor Triumph Motorcycles asal Inggris- meresmikan flaghship store Triumph yang berlokasi di kawasan Lebak Bulus Raya, Jakarta Selatan.

Selain menyediakan layanan bengkel, toko yang sekaligus berfungsi sebagai show room itu juga menghadirkan suku cadang asli, aksesoris, pelayanan door to door serta fasilitas leasing yang didukung oleh PT Oto Multi Artha.

Menurut Rudi Soegono, Presiden Direktur Global Motorcycles Trading, pihaknya menargetkan penjualan Triumph Motorcycles bakal mencapai 150 unit pada tahun 2013.

Ditambahkan, hingga kini, pihaknya memasarkan sepeda motor Triumph dengan berbagai model, antara lain, Street Triple R, Speed Triple R, Daytona 675 R, BoNeville t100, Thruxton, Tiger Explore 1200, Rocket III Rodster, dan Thunderbird Strom.

Global Motorcycles Trading menyatakan Triumph Motorcycles yang dibanderol dengan rentang harga mulai dari Rp 240 juta hingga Rp 445 juta per unit tersebut (off the road), diarahkan untuk para bikers yang berusia antara 25 tahun sampai 60 tahun.

Kehadiran Triumph Motorcycles otomatis menambah semarak bisnis sepeda motor gede di Indonesia karena sebelumnya telah hadir Victory yang berasal dari Amerika Serikat dan MV Augusta besutan Italia.

Sepeda motor Triumph sendiri merupakan produk buatan Inggris yang telah dipasarkan sejak tahun 1902. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Beranjak dari keberhasilan tahun 2012 yang telah dicapai
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkokoh penetrasinya di bisnis sepeda mo
(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Benelli Motor Indonesia -distributor eksklusif