Berita Bisnis

RANGKUL AGODA, CITILINK PERKENALKAN CITILINK HOTELS

Memudahkan penumpang saat memesan tiket pesawat dan hotel. (Foto: Ist)Memudahkan penumpang saat memesan tiket pesawat dan hotel. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Nilai tambah adalah salah satu poin vital untuk memenangkan persaingan yang ketat, apalagi di bisnis penerbangan. Hal ini tampaknya disadari betul oleh PT Citilink Indonesia, pengelola armada penerbangan berbiaya murah dengan label Citilink.

Buktinya, Citilink Indonesia berhasil merangkul Agoda Company Pte. Ltd. -pengelola portal layanan pemesanan hotel online tercepat dan terkemuka di Asia bernama Agoda.com- untuk menghadirkan Citilink Hotels yang dapat diakses via website www.citilink.co.id.

Menurut Aristo Kristandyo, VP Marketing and Communications Citilink Indonesia, kerjasama tersebut bertujuan untuk memberikan added value kepada penumpang Citilink dengan cara memudahkan penumpang saat memesan tiket pesawat dan hotel.

Selain itu, melalui Citilink Hotels, penumpang Citilink juga bisa memperoleh beberapa layanan wisata lainnya yang ditampilkan di dalam situs www.citilink.co.id.

Kerjasama Citilink Indonesia dengan Agoda Company Pte. Ltd. itu bakal berlangsung selama satu tahun.

Di samping itu, pada medio Desember 2012, Citilink Indonesia juga bakal mulai mengudara di empat rute baru, yakni Jakarta-Denpasar, Denpasar-Balikpapan, Jakarta-Ujung Pandang, dan Ujung Pandang-Balikpapan.

Sampai akhir Desember nanti, frekuensi penerbangan armada Citilink diproyeksikan mencapai 137 frekuensi per hari. Adapun pada tahun 2013, total frekuensi penerbangan pesawat Citilink ditargetkan menjadi 160 frekuensi per hari.

Agoda Company Pte. Ltd. sendiri merupakan bagian dari The Priceline Group yang dikenal sebagai pemimpin bisnis global online hotel reservations. Hingga kini, The Priceline Group yang bermarkas di Amerika Serikat telah berhasil menggandeng lebih dari 235 ribu hotel di seluruh dunia.

The Priceline Group merilis empat brand -Booking.com, priceline.com, Agoda.com, Rentalcars.com- dan beroperasi di lebih dari 180 negara di kawasan Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan, Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jangkauan pelayanannya, terutama
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari upaya penambahan new customer kartu k
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memanfaatkan momentum perayaan Songkran (Tah