Berita Bisnis

TVS BUKA GERAI MOTOR MART DI CILEDUG

Agresif mengembangkan jaringan dilernya di berbagai daerah yang dinilai potensial. (Foto: Ist)Agresif mengembangkan jaringan dilernya di berbagai daerah yang dinilai potensial. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, PT Motormart Multi Artha -Regional Distributor alias Main Dealer PT TVS Motor Company Indonesia untuk wilayah pemasaran Banten- bakal segera mengoperasikan show room baru di kawasan Kelapa Dua, Tangerang.

Ruang pamer sekaligus gerai 3S (sales, service, spareparts) itu otomatis akan melengkapi gerai sejenis yang baru saja dihadirkan di kawasan Jl. Boulevard Graha Raya, Ciledug, Tangerang.

Menurut Chandra Adypranata, Direktur Motormart Multi Artha, dengan beroperasinya gerai Kelapa Dua Tangerang dalam waktu tidak lama lagi, maka pihaknya bakal mengelola total tiga gerai di area Tangerang.

Ditambahkan, Motormart Multi Artha sebelumnya sudah membuka gerai berlabel TVS Motor Mart di Jl. Gatot Subroto, Jatake Jatiuwung, Tangerang. 

Sampai saat ini, guna menggenjot penjualannya, TVS Motor Company Indonesia tampak agresif mengembangkan jaringan dilernya di berbagai daerah yang dinilai potensial.

Medio November 2012, dengan menggandeng PT Perkasa Jaya Sukses Mandiri yang dipercaya sebagai Regional Distributor Nanggroe Aceh Darussalam, TVS Motor Company Indonesia juga telah meresmikan diler baru di Meulaboh, Aceh Barat.

Kelak, melalui pola kemitraan yang sama dengan Perkasa Jaya Sukses Mandiri, TVS Motor Company Indonesia pun bakal mengoperasikan diler serupa di Banda Aceh.

Khusus untuk wilayah pemasaran Jabotabek, TVS Motor Company Indonesia tercatat sudah menghadirkan show room TVS Motor Mart di Kalimalang, Palmerah, Bambu Apus, Jatake, Kalideres, dan Leuwiliang, Bogor. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih