Berita Bisnis

DONGKRAK PENJUALAN, WELLCOMM LUNCURKAN KARTU ANGGOTA

Sekaligus berfungsi sebagai kartu garansi. (Foto: Ist)Sekaligus berfungsi sebagai kartu garansi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan rabat untuk setiap produk yang dibeli plus hadirnya saving cost sampai 50 persen dalam setiap transaksi pembayaran, PT Wellcomm Ritelindo Pratama -pengelola gerai Wellcomm Shop- resmi meluncurkan Wellcomm Shop Member Card (WMC).

Selain untuk memberikan kenyamanan berbelanja, WMC juga berfungsi sebagai kartu garansi untuk seluruh produk yang dibeli di gerai Wellcomm Shop.

Menurut Andre Djohan, Executive Director Wellcomm Ritelindo Pratama, untuk memperoleh WMC, pelanggan terlebih dahulu harus melakukan transaksi minimal Rp 300 ribu di semua gerai Wellcomm Shop.

Ditambahkan, sampai saat ini, pebisnis ritel aksesoris dan gadget tersebut sudah mengoperasikan 55 gerai yang dibuka di berbagai kota besar di seluruh Indonesia.

Wellcomm Ritelindo Pratama mengklaim telah berhasil menghimpun 5 ribu pelanggan loyal hingga kini. Dari jumlah tersebut, sebanyak 30 ribu pelanggan bakal diusahakan untuk memanfaatkan WMC dalam tempo tiga bulan ke depan. 

Wellcomm Ritelindo Pratama juga menyatakan produk sarung telepon adalah kontributor utama penjualan dengan andil lebih dari 30 persen. Posisi kedua ditempati produk charger (powerbank, charger untuk mobil) dengan kontribusi sebesar 20 persen. Sisanya, bersumber dari penjualan produk earphone, bluetooth, speaker, router, dan modem.

Wellcomm Ritelindo Pratama optimis kehadiran WMC bakal mampu mendongkrak penjualan sebanyak 20 persen.

Medio Januari tahun 2013, Wellcomm Ritelindo Pratama berniat membangun tiga gerai khusus yang berlokasi di Solo dan Jakarta. Lebih dari itu, berencana mengembangkan 55 gerai khusus dan 100 gerai shop in shop, sepanjang tahun depan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam kacamata pelaku bisnis smartphone, segmen usia muda
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari pencapaian target penjualan tahun ini
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 7 Erafone Megastore