Berita Bisnis

MARET 2013, GREENWOOD OPERASIKAN HOTEL HOLIDAY INN EXPRESS PLUIT

Mengincar kalangan pebisnis dan pedagang. (Foto: Ist)Mengincar kalangan pebisnis dan pedagang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar kalangan pebisnis dan pedagang, PT Greenwood Sejahtera Tbk. berencana mengoperasikan hotel Holiday Inn Express yang berada dalam kawasan Mal Emporium Pluit, medio Maret tahun 2013.

Hotel bintang tiga setinggi sembilan lantai dan terdiri dari 303 unit kamar itu memiliki luas bangunan sekitar 19 ribu meter persegi.

Menurut Linda Halim, Corporate Secretary Greenwood Sejahtera, pihaknya membangun Holiday Inn Express Pluit dengan dana investasi sebanyak Rp 230 miliar.

Ditambahkan, tingkat okupansi Holiday Inn Express Pluit diproyeksikan mencapai 55 persen pada tahun pertama beroperasi.

Sebelumnya, Greenwood Sejahtera telah meluncurkan menara pertama gedung perkantoran The City Centre (TCC) - Batavia setinggi 46 lantai.

Menara perkantoran yang menempati lahan seluas 2,2 hektar dan bernilai Rp 763 miliar itu tercatat sebagai bagian dari pengembangan TCC Batavia tahap pertama yang mencakup tiga menara perkantoran dengan skema strata title.

Greenwood Sejatera menargetkan penjualan menara pertama perkantoran tersebut mencapai Rp 1,5 triliun.

TCC Batavia sendiri merupakan proyek yang dirancang sebagai superblok 7 menara di atas lahan seluas 7,2 hektar dengan konsep World Class One Stop Living.

Hingga akhir September lalu, Greenwood Sejahtera berhasil membukukan laba bersih sebanyak Rp 336 miliar. Sampai akhir tahun depan, Greenwood Sejahtera mematok target pendapatan sebesar Rp 851 miliar plus laba konsolidasi senilai Rp 444 miliar. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t
(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Agung Podomoro Land Tbk. di pentas bisnis prope