Berita Bisnis

BLUESCOPE BUKA GERAI LYSAGHT POINT DI BINTARO

Berencana menambah gerai baru Lysaght Point pada tahun 2013. (Foto: Ist)Berencana menambah gerai baru Lysaght Point pada tahun 2013. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memperlebar jaringan pemasarannya sekaligus memperluas cakupan layanannya, PT Bluescope Lysaght Indonesia membuka enam gerai Lysaght Point! sekaligus. Salah satunya adalah gerai Lysaght Point Bintaro yang berlokasi di kawasan ruko Sentra Menteng, Bintaro Sektor 7, Tangerang.

Gerai-gerai baru tersebut dengan sendirinya menambah gerai Lysaght Point menjadi total 14 gerai, sampai saat ini.

Menurut Willius Suwandana, Presiden Direktur BlueScope Lysaght Indonesia, selain memajang beragam produk rangka atap baja ringan, gerai Lysaght Point juga menyediakan jasa layanan konsultasi.

Ditambahkan, pada tahun 2013, pihaknya juga berencana menambah gerai baru Lysaght Point di beberapa lokasi strategis.

Sebelumnya, medio Juli 2012, BlueScope Lysaght Indonesia telah memperkenalkan produk baru Ranbuild, rangka baja galvanis yang disebut mengadopsi teknologi dari Australia.

Produk yang mengincar pasar menengah ke atas tersebut dinyatakan memiliki kekuatan hingga 25 tahun dan dapat diaplikasikan di beragam sektor, seperti pertambangan, agrikultur, perkebunan, dan pergudangan.

Melalui gerai Lysaght Point yang mulai dioperasikan sejak tahun lalu, BlueScope Lysaght Indonesia memasarkan SMARTRUSS yang diklaim sebagai rangka atap baja ringan yang ditopang dengan teknologi tinggi.

Di samping itu, BlueScope Lysaght Indonesia juga menawarkan, antara lain, roofing & wailing, PEB System, framing & trusses, dan structural decking.

BlueScope Lysaght Indonesia merupakan bagian dari BlueScope Lysaght global yang tergabung dalam BlueScope Steel Limited yang bermarkas di Australia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Tren perkembangan industri manufaktur, hunian, dan infras
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka semakin mendekatkan dirinya ke konsumen seka
(Berita-Bisnis) - Guna memperlebar jaringan pemasarannya sekaligus memperlu