Berita Bisnis

PARDIKA WISTHI RILIS SWISS BEL-WOODLAND PARK CONDOTEL KALIBATA

Menawarkan rental guarantee sebesar 16 persen untuk 2 tahun pertama. (Foto: Ist)Menawarkan rental guarantee sebesar 16 persen untuk 2 tahun pertama. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Di tengah booming bisnis properti saat ini yang diwarnai dengan persaingan ketat, PT Pardika Wisthi Sarana memperkenalkan Swiss Bel-Woodland Park Condotel yang berlokasi di Woodland Park Residence Kalibata, Jakarta Selatan, dengan konsep business resort serviced apartment.

Selain itu, Pardika Wisthi Sarana juga menawarkan rental guarantee sebesar 16 persen untuk 2 tahun pertama plus kuota 21 point per tahun bagi investor untuk menginap di Swiss Bel-Woodland Park Condotel.

Menurut Achmad Setiadi, Direktur Utama Pardika Wisthi Sarana, pihaknya optimis Swiss Bel-Woodland Park Condotel bakal memperoleh respon positif dari konsumen.

Ditambahkan, Pardika Wisthi Sarana membangun Swiss Bel-Woodland Park Condotel di dalam kawasan Woodland Park Residence Kalibata seluas 3,2 hektar dan terletak di seberang Kalibata Mall, Jakarta Selatan.

Woodland Park Residence Kalibata direncanakan terdiri dari lima menara. Dari jumlah tersebut, sebanyak empat menara merupakan apartemen dan sisanya adalah kondotel. Total unit yang dibangun diperkirakan mencapai 1.200 unit kamar.

Pardika Wisthi Sarana memproyeksikan keseluruhan proyek Woodland Park Residence Kalibata bakal mulai beroperasi pada akhir tahun 2014. Khusus untuk Swiss Bel-Woodland Park Condotel, Pardika Wisthi Sarana menunjuk manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International sebagai operator.

Adapun tipe unit Swiss Bel-Woodland Park Condotel yang ditawarkan terdiri dari tujuh tipe, antara lain, Grand Deluxe A seluas kurang lebih 33 meter persegi, Deluxe T, Deluxe Queen, Grand Deluxe, dan Super Deluxe Queen. Semua tipe tersebut dijual dalam rentang harga mulai dari Rp 675 juta hingga Rp 1,9 miliar per unit.

Swiss Bel-Woodland Park Condotel juga dilengkapi dengan fasilitas pertokoan, restoran, ballroom, meeting room, spa, kolam renang serta executive lounge.

Sebelumnya, Pardika Wisthi Sarana -anak usaha Daniland Group- juga telah mengungkapkan rencananya untuk mengembangkan hotel dan function room seluas 1,8 hektar di kawasan Cijantung. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita