Berita Bisnis

TAMBAH PELANGGAN, AXIS RILIS KARTU PERDANA EDISI EMAS

Menyediakan hadiah utama berupa uang tunai Rp 100 juta. (Foto: Ist)Menyediakan hadiah utama berupa uang tunai Rp 100 juta. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Untuk menambah jumlah pelanggan memang bukan hal mudah. Diperlukan strategi jitu dan lebih atraktif agar niat itu bisa terwujud. Kondisi ini agaknya yang mendorong PT Axis Telekom Indonesia (Axis) merilis kartu perdana AXIS edisi khusus emas mulai tanggal 18 Desember 2012.

Kartu perdana Axis edisi khusus tersebut memberikan kesempatan bagi pelanggan memenangkan hadiah utama berupa uang tunai Rp 100 juta.

Di samping itu, tersedia juga hadiah uang tunai masing-masing Rp 10 juta untuk 100 pemenang serta ribuan emas murni senilai miliaran rupiah.

Menurut Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis, pihaknya telah menyiapkan hadiah untuk lebih dari 2 ribu pelanggan hingga program promo nasional Siap Kaya Mendadak berakhir pada tanggal 31 Januari 2012.

Ditambahkan, pelanggan terlebih dahulu harus mengaktifkan kartu perdana Axis edisi khusus emas supaya bisa memenangkan berbagai hadiah. Setelah itu, pelanggan disarankan menggosok kupon yang ada di dalamnya dan langsung dapat mengetahui hadiah yang bakal dimenangkan.

Seandainya belum beruntung mendapatkan hadiah utama, pelanggan dianjurkan membawa kupon yang dimiliki ke gerai Axis Shop agar memperoleh peluang memenangkan satu dari ribuan emas murni.

Keuntungan lain yang didapatkan pelanggan saat mengaktifkan kartu perdana Axis edisi emas adalah bonus gratis unlimited ke semua nomor Axis maupun gratis telepon sepanjang hari -setelah menggunakan telepon ke operator lain- senilai Rp 1500.

Sebelumnya, Axis pun sudah meluncurkan layanan pinjam pulsa yang disebut sebagai layanan yang pertama di Indonesia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan bagi para pelanggannya, PT Axis
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan nilai tambah kepada pelanggan lama sekali
(Berita-Bisnis) - Seperti yang ditargetkan semula, PT Intiland Development