Berita Bisnis

RIM BUKA BLACKBERRY EXPERT CENTER SURABAYA

Menguasai kurang lebih 54 persen pangsa pasar smartphone di Indonesia. (Foto: Ist)Menguasai kurang lebih 54 persen pangsa pasar smartphone di Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memperkuat layanan purna jualnya di area pemasaran Surabaya dan sekitarnya, Research in Motion (RIM) Indonesia resmi mengoperasikan Blackberry Expert Center di kawasan Jl. Diponegoro, Surabaya.

Blackberry Expert Center yang dikelola oleh Sitcomindo tersebut merupakan gerai Blackberry Expert Center pertama yang dihadirkan di Surabaya.

Menurut Eka Anwar, Direktur Marketing RIM Indonesia, pihaknya juga bakal meluncurkan dua gerai sejenis dalam waktu segera di kawasan Jl. Gubeng Raya dan Plaza Marina di kota yang sama.

Ditambahkan, Blackberry Expert Center itu memberikan layanan purna jual maupun perbaikan unit Blackberry yang dijual oleh empat distributor resmi, yakni Comtech Cellular, Surya Citra Multimedia, Selular Shop, dan Teletama Artha Mandiri.

Sampai saat ini, RIM Indonesia mengklaim telah mengoperasikan kurang lebih 56 Blackberry Expert Center yang tersebar di 13 lokasi strategis di seluruh Indonesia.

Dan, hingga akhir semester pertama tahun lalu, RIM Indonesia menyatakan telah menguasai kurang lebih 54 persen pangsa pasar bisnis smartphone di Indonesia. Hal itu diperkuat oleh data yang dilansir oleh Growth for Knowledge.

Sebelumnya, RIM Indonesia sudah mengungkapkan niatnya untuk menghadirkan kurang lebih 30 gerai baru BlackBerry Expert Center sampai kuartal pertama tahun ini. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam kacamata pelaku bisnis smartphone, segmen usia muda
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari pencapaian target penjualan tahun ini
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan dua tablet T1 yang sudah ditawarka