Berita Bisnis

CASA HARMONY DIJUAL Rp 300 JUTAAN

Memiliki lingkungan hijau yang asri. (Foto: Ist)Memiliki lingkungan hijau yang asri. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Kluster Casa Harmony secara resmi dijual dengan harga mulai dari Rp 300 jutaan.

Kluster perumahan yang berada di dalam Grand Harmony Bogor Nirwana Residence itu merupakan kluster terakhir yang dikembangkan.

 

Jumlah unit rumah yang akan dibangun sebanyak 82 unit. Casa Harmony didesain secara modern dan memiliki atap plafon yang tinggi sehingga membuat hunian terasa sejuk dan nyaman.

Menurut Igo Joesoef, Direktur PT Arm and Paroperty, total investasi pengembangan kluster Casa Harmony mencapai Rp 8 miliar,

Seperti halnya kluster lain yang ada di Grand Harmony Bogor Nirwana Residence, komposisi penggunaan lahan di Casa Harmony terdiri dari 40 persen untuk lahan hunian serta fasilitas umum, dan sisanya merupakan lahan hijau.

Ditambahkan, Grand Harmony Bogor Nirwana Residence yang dikelilingi oleh Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango dapat diakses melalui Bogor Inner Ring Road maupun Bogor Outer Ring Road.

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Agung Podomoro Land Tbk. di pentas bisnis prope
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen, PT Akasi