Berita Bisnis

ASTON LAKUKAN TOPPING OFF HOTEL DI JAMBI

Menyediakan 153 unit kamar dan suites. (Foto: Ist)Menyediakan 153 unit kamar dan suites. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Sabang Raya Hotel, jaringan manajemen perhotelan Aston International resmi melakukan topping off Aston Jambi Hotel & Conference Center.

Hotel bintang empat itu sendiri diproyeksikan bakal mulai beroperasi pada medio Juni 2013.

Bernuansa kontemporer yang chic, Aston Jambi Hotel & Conference Center menyediakan 153 unit kamar dan suites, coffee shop, music lounge dengan bar, terrace cafe, pusat kebugaran, dan kolam renang.

Selain itu, Aston Jambi Hotel & Conference Center juga dilengkapi dengan business centre dan fasilitas konferensi dengan 6 ruang pertemuan yang modern dan fungsional.

Menurut Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Aston International, Aston Jambi Hotel & Conference Center yang didesain oleh PT Bias Tekno Art Kreasindo Jakarta tersebut bakal menjadi hotel Aston ke 26 yang beroperasi di Indonesia.

Sebelumnya, medio Desember 2012, Aston International telah memperoleh kepercayaan dari PT Kaloka Land Hotel Resort untuk mengelola Quest Hotel Solo.

Hotel bintang 3 itu menyusul keberadaan Quest Hotel Semarang yang diklaim memiliki tingkat hunian kamar lebih dari 90 persen.

Selain menghadirkan brand Aston dan Quest, di Indonesia, Aston International juga sudah memperkenalkan hotel bujet dengan merek Fave Hotel yang berada dalam naungan manajemen Archipelago Internasional. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan sebelumnya, jaringan mana