Berita Bisnis

MANJAKAN PEMBELI, BMW HADIRKAN MINI OBSESSION

Memanjakan para fans. (Foto: Ist)Memanjakan para fans. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Beragam cara dilakukan untuk memberikan pengalaman istimewa bagi konsumen. Salah satunya adalah MINI.

Merek mobil asal Inggris ini menghadirkan MINI Obsession di lantai dasar mall FX Lifestyle, Senayan, Jakarta.

MINI Obsession adalah ruang kreatif yang salah satunya mencakup MINI Lifestyle and Accesories yang menyediakan koleksi barang lifestyle seperti velg atau pun cover spion bercorak.

Ada juga ruang Say It with MINI, yang merupakan sudut khusus untuk berfoto dan bergaya bersama MINI.

Menurut Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, MINI Obsession didesain khusus untuk para fans. Dan, merek MINI sangat istimewa karena para pemiliknya bisa merias kendaraannya sesuai dengan keinginan. Alhasil, karakter masing-masing MINI berbeda.

Ditambahkan, MINI yang ditawarkan di pasar Indonesia, antara lain, MINI Cooper Hatch (Rp 449 juta), MINI Cooper S Hatch (Rp 549 juta), MINI Cooper S Cabrio (Rp 619 juta) serta MINI John Cooper Works Hatch (Rp 689 juta). Masing-masing harga tersebut merupakan harga off the road Jakarta.

MINI yang hadir di Indonesia berada dalam naungan BMW Group Indonesia dan dikelola oleh PT Maxindo International Nusantara Indah.


 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memperkuat penetrasi pasar sekaligus memberikan laya
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai yang pertama dan satu-satunya di segmen c
(Berita-Bisnis) - Bagi pebisnis manapun, tren yang sedang berkembang tentu