Berita Bisnis

SHAFIRA BAKAL HADIR DI YOGYAKARTA

Aktif menjajal pasar manca negara. (Foto: Ist)Aktif menjajal pasar manca negara. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seiring dengan bertambahnya permintaan terhadap beragam produk busana muslim Shafira, Shafira Corporation Enterprise -pemilik dan pengelola butik busana muslim Shafira- berniat mengoperasikan gerai baru di Yogyakarta.

Gerai yang sekaligus berfungsi sebagai showroom itu direncanakan bakal dioperasikan dalam waktu dekat dan otomatis menjadi gerai ke-25 Shafira.

Menurut Deny Setiawan, Direktur Utama Shafira Corporation Enterprise, pihaknya juga tidak menutup kemungkinan untuk menghadirkan gerai-gerai baru di lokasi yang dinilai prospektif di masa mendatang.

Ditambahkan, sampai saat ini, dari total 24 gerai yang telah dibuka, sebagian besar gerai Shafira beroperasi di Jawa Barat, antara lain di Bandung, Cirebon, dan Bogor.

Sebelumnya, Shafira Corporation Enterprise sudah mengungkapkan rencananya untuk menjajal pasar Jepang, Australia, Paris, New York, dan Washington DC, pada tahun lalu.

Ekspansi tersebut erat kaitannya dengan kesuksesan butik Shafira yang berlokasi di salah satu pusat perbelanjaan di Malaysia, selama tiga tahun terakhir.

Dan, dalam tempo lima tahun ke depan, Shafira Corporation Enterprise berencana menyeimbangkan sumber pendapatannya dari pasar domestik maupun manca negara menjadi masing-masing separuh.

Shafira Corporation Enterprise mulai beroperasi pada tahun 1989 di Bandung. Kini, Shafira Corporation Enterprise mengklaim telah berhasil merangkul kurang lebih 35 ribu member loyal yang tersebar di seluruh Indonesia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, pada tahun depan, Shafira Co
(Berita-Bisnis) - Seiring dengan bertambahnya permintaan terhadap beragam p
(BeritaBisnis) - Mulai dari awal hingga akhir Desember 2011, Shafira Corpor