Berita Bisnis

UNILEVER RAMAIKAN BISNIS SABUN DENGAN LIFEBUOY CLINI-SHIELD10

Diklaim memberikan perlindungan lebih lama dalam mencegah pertumbuhan kuman. (Foto: Ist)Diklaim memberikan perlindungan lebih lama dalam mencegah pertumbuhan kuman. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung empat keunggulan, PT Unilever Indonesia Tbk resmi memperkenalkan sabun Lifebuoy Clini-Shield10 yang diklaim telah teruji dan terbukti lebih baik dalam hal memutus penyebaran kuman dibandingkan sabun kesehatan lain.

Empat keunggulan tersebut, antara lain, mampu mengurangi kuman di kulit setelah mencuci tangan plus Lifebuoy Clini-Shield10 disebut bisa memberikan perlindungan lebih lama dalam mencegah pertumbuhan kuman.

Menurut Eva Arisuci Rudjito, Marketing Manager Skin Cleansing Category Unilever Indonesia, sabun Lifebuoy Clini-Shield10 mengandung teknologi Activ Naturol Shield yang bersumber dari berbagai kombinasi bahan-bahan alami agen perlindungan kuman, pembersih serta bahan perlindungan kulit.

Ditambahkan, Unilever Indonesia menawarkan sabun Lifebuoy Clini-Shield10 sebagai produk premium. Misal, untuk kemasan batang dengan ukuran 70 gram dibanderol dengan harga Rp 5 ribu per buah.

Sebelumnya, pada awal Desember 2012, Unilever Indonesia juga telah melansir varian baru sabun mandi cair Dove Body Wash bertajuk Nutrium Moisture yang diklaim mengandung jenis pembersih yang lebih lembut untuk menjaga lipid alami kulit serta glycerin untuk mempertahankan kelembaban kulit.

Unilever Indonesia menghadirkan Dove Body Wash Nutrium Moisture dalam tiga pilihan, yakni Pomegranate & Lemon Verbena Scent, Cucumber & Green Tea Scent, dan Deeply Nourishing.

Di segmen personal care product, khususnya sabun, Unilever Indonesia tercatat sudah merilis brand Lux, Lifebuoy, dan Dove.

Ketiga brand itu diperkirakan mampu mengungguli merek Biore yang dibesut PT Kao Indonesia, Gatsby (PT Mandom Indonesia Tbk.), Nuvo (Wings Group), dan Cussons, produk andalan dari PT Cussons Indonesia. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Mengusung isu kebersihan toilet sekolah, PT Unilever Indo
(Berita-Bisnis) - Setelah melalui riset selama dua tahun, PT Unilever Indon
(Berita-Bisnis) - Selama medio Februari lalu, jaringan ritel Lotte Mart ber