Berita Bisnis

BERMODALKAN WIN PRO, WOORI INCAR 3 RIBU INVESTOR

Memiliki fitur unggulan bernama X-Ray. (Foto: Ist)Memiliki fitur unggulan bernama X-Ray. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan trading platform yang lebih luas, PT Woori Korindo Securities Indonesia meluncurkan Woori Internet Trading Profesional (WIN Pro), generasi terbaru online trading setelah Win Direct yang hadir sebelumnya.

Selain melalui komputer, aplikasi WIN Pro tersebut juga bisa diakses via BlackBerry, iPhone, iPad, dan Android.

Menurut Yudhi Aliwiyanto Rusli, Head of Online Trading Division Woori Korindo Securities Indonesia, sistem yang digunakan oleh WIN Pro sejatinya merupakan sistem yang telah mengikuti standar sistem trading di Korea.

Ditambahkan, WIN Pro juga memiliki fitur unggulan bernama X-Ray yang mempunyai fungsi analisis yang bisa menuntun para investor untuk mengambil keputusan beli atau jual plus menentukan jumlah volume saham yang bakal dijual atau dibeli.

Dengan hadirnya WIN Pro, Woori Korindo Securities Indonesia optimis jumlah investor ritelnya akan mencapai 3 ribu investor sepanjang tahun ini. Terlebih, di saat yang sama, Woori Korindo Securities Indonesia menawarkan deposit sebesar Rp 5 juta saja.

Woori Korindo Securities Indonesia menyatakan nilai transaksi pada tahun 2012 hanya sebesar Rp 50 miliar per hari. Kelak, ditopang WIN Pro serta fee beli sebesar 0,18 persen dan 0,14 persen untuk fee jual, Woori Korindo Securities Indonesia yakin angka tersebut bakal bertambah sekitar Rp 5 miliar.

Woori Korindo Securities Indonesia merupakan bagian dari Woori Investment Securities, perusahaan investasi asal Korea serta tercatat sebagai salah satu anak usaha Korindo Group.

Korindo Group sendiri adalah grup usaha yang bergerak di bidang kehutanan, perkebunan kelapa sawit, asuransi, produksi kimia, logistik & transportasi laut serta sekuritas & investasi. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Agar pelayanannya semakin memuaskan, khususnya bagi pelan
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka merengkuh 1.000 investor baru pada tahun ini
(Berita-Bisnis) - Beragam cara dilakukan untuk memikat nasabah baru terutam