Berita Bisnis

METROPOLITAN DIPERCAYA KELOLA PURI DHARMAWANGSA VILLAS BALI

Menggunakan desain modern dan dikombinasikan dengan sentuhan khas arsitektur Bali. (Foto: Ist)Menggunakan desain modern dan dikombinasikan dengan sentuhan khas arsitektur Bali. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jejak bisnis PT Metropolitan Golden Management di Pulau Dewata tampaknya bakal semakin kokoh dengan kepercayaan baru yang diterima dari PT Citra Mutiara Bestari.

Persisnya, Metropolitan Golden Management dipercaya sebagai operator Puri Dharmawangsa Villas Bali yang berlokasi di kawasan Kampial, Nusa Dua, Bali.

Menurut Basari Bachri, Direktur Operasi Metropolitan Golden Management, Puri Dharmawangsa Villas Bali mengusung konsep vila yang setara dengan hotel bintang tiga serta memiliki fasilitas bintang lima.

Ditambahkan, Puri Dharmawangsa Villas Bali diproyeksikan bakal mulai beroperasi dalam tempo dua tahun ke depan.

Citra Mutiara Bestari sendiri mengembangkan Puri Dharmawangsa Villas Bali di atas lahan seluas 3,5 hektar. Puri Dharmawangsa Villas Bali direncanakan terdiri dari 55 unit dengan jumlah kamar sebanyak 120 unit kamar.

Selain kolam renang dan shopping area, Puri Dharmawangsa Villas Bali senilai Rp 250 miliar itu, juga akan dilengkapi dengan BBQ area, restoran, dan gazebo yang menggunakan desain modern, eksklusif, dan dikombinasikan dengan sentuhan khas arsitektur Bali.

Hingga akhir tahun 2015, Metropolitan Golden Management sudah mengungkapkan niatnya untuk mengelola kurang lebih 60 hotel. Dari jumlah tersebut, separuhnya merupakan hotel bintang tiga. Selebihnya adalah hotel bintang dua (30 persen), hotel syariah Aziza (15 persen), dan hotel bintang empat dan lima.

Khusus untuk hotel Aziza, Metropolitan Golden Management tercatat telah mengoperasikannya di Pekanbaru, Solo, Palembang, dan Purwokerto. Sedangkan hotel Aziza Semarang direncanakan akan dibuka dalam waktu dekat. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I